News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 03 Oktober 2013

New Release VEI ~ Heathens and Thieves


Kalau kamu penggemar film-film cowboy/Western dan kamu sangat menikmati film seperti “Django Unchained” karya Quentin Tarantino ataupun “The Lone Ranger” yang dibintangi oleh Johnny Depp, mimin jamin kamu juga akan jatuh cinta sama film yang satu ini:

Heathens and Thieves



Walaupun dari segi budget produksi film Heathens and Thieves ini jauh dibawah film-film Western anyar lainnya, namun dari segi cerita boleh dibilang film ini memiliki keaslian ide cerita yang paling baik dan setting lokasi serta background yang paling autentik, seperti yang dikutip para pecinta film Western dari blog mereka.

Ditulis oleh John Douglas Sinclair dan di sutradarai bersama oleh Sinclair dan Megan Peterson, film ini diawali dengan kisah 2 orang pria yang sedang dalam pelarian yang kemudian tiba di sebuah pertanian yang baru saja dibeli oleh saudagar Cina. Kabar burung yang beredar mengatakan bahwa dibawah lahan tersebut terdapat tempat persembunyian emas hasil jarahan dari sebuah bank dan kemungkinan sang pemilik pertanian pun tidak menyadari hal tersebut. Bill (Richard Doyle), salah seorang dari kedua pria yang sedang dalam pelarian itu penasaran dan ingin mendapatkan emas tersebut. Sedangkan temannya, Saul (Andrew Simpson) menawarkan diri untuk bekerja sebagai anak buah sang saudagar Cina dan mencari informasi lokasi tempat persembunyian emas tersebut. Walaupun sang saudagar Cina, Zen Hui (Boyuen) dan istrinya Kun Hai Hui (Gwendoline Yeo) bersikap sangat skeptis terhadap Saul, lambat laun Saul berhasil mendapatkan kepercayaan mereka.

Namun sayang kabar burung tersebut cepat beredar kemana-mana dan malam itu para pemburu harta karun paling sadis, para bandit, para penegak hukum bayaran dari berbagai agen hingga perwakilan dari bank yang dirampok datang untuk melumpuhkan sang petani, istrinya serta bayi mungil mereka. Kesetian Saul pun diuji disini. Saat matahari terbit, sebagian dari pemburu harta karun itu akan kecewa dan sebagian besar dari mereka akan menjadi kenangan.

Tidak seperti kebanyakan film Western lainnya, dimana biasanya cerita dikembangkan terlalu jauh dan terkadang ditengah alur seperti kehilangan arah dan fokus, Heathens and Thieves justru mempersempit alur cerita dan lokasi, yang dibatasi pada rumah di pertanian tersebut. Hal ini justru membuat ketegangan semakin tinggi pada saat penonton menyaksikan bagaimana hubungan baik mulai terjalin dan kemudian harus hancur diantara para karakter di film ini.

Heathens and Thieves adalah film Western menegangkan yang menyajikan banyak sekali adegan tembak menembak serta penggunaan lokasi yang sangat sempurna. Naskah yang ditulis oleh Sinclair terasa berjalan begitu kuat dan baik di sepanjang film ini. Movie Lovers tidak akan dibuat kecewa dengan alur cerita film ini. Dari departemen akting pun jajaran pemeran yang walaupun namanya tidak terlalu dikenal khalayak ramai, namun patut diacungi jempol untuk akting mereka di film ini, terutama penampilan dari Gwendoline Yeo, Richard Doyle dan Andrew Simpson. Bukan hanya itu pemeran utama, namun penampilan Don Swayze atau Michael Robert Brandon sebagai sang penjahat pun sangat sangat memukau dan tidak pernah terlalu berlebihan.

Dari segi pengarahan film dan sinematografi pun film ini sama sekali tidak mengecewakan. Walaupun dominasi penceritaan adalah pada saat malam dan gelap dan di dalam ruangan, namun film ini sama sekali tidak kesulitan mendapatkan pencahayaan yang pas. Ditambah dengan komposisi musik latar, setting yang pas serta kostum yang terlihat original membuat film ini layak mendapatkan dua jempol. Apalagi kalau dinilai budget yang dikeluarkan untuk memproduksi film ini jauh dibawah film-film besar lainnya, namun hasil yang didapat tidak bisa dipandang sebelah mata dan bahkan bisa disandingkan dengan Django Unchained atau The Lone Ranger.

Penasaran kan sama film ini? Buruan mampir ke gerai Video Ezy dan sewa filmnya yaaa…. Mimin jamin ga akan nyesel !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar