News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Senin, 28 Oktober 2013

Kai Po Che



Disutradarai oleh Abhisek Kapoor dan dibintangi oleh : Sushant Singh Rajput, Amit Sadh, Raj Kumar Yadav dan Amrita Puri.

 
Movie Lovers !!! Tentunya masih ingatkan dengan Film '3 IDIOTS' pada tahun 2009 yang lalu?? Dimana pada waktu itu para pencinta film Bollywood dimanjakan dengan cerita persahabatan dari film '3 IDIOTS' tersebut, yang disutradarai oleh : Vidhu Vinod Chopra dan diperankan oleh : Aamir Khan, R. Madhavan, Sharman Joshi, Kareena Kapoor, dan Boman Irani.



Pada tahun 2013 ini, muncul lagi film yang bertajuk sahabat yaitu ”Kai Po Che ”.
Namun dalam film yang disutradarai oleh Abhisek Kapoor ini tidak menghadirkan nama bintang yang merupakan kelas atas tersebut, tapi benar-benar menghadirkan para bintang-bintang baru dan masih segar, pastinya, namun hal itu tentunya tidak mengurangi Profesional mereka sebagai pendatang baru.



Ishaan, Omi dan Govind merupakan 3 sahabat sejati, masing-masing orang ini merupakan orang-orang Muda, Ambisius, Pintar dan juga Lincah. Mereka ber-3 mencoba untuk membuat sebuah hal yang berkesan pada tahun 2000-an di India.

Walaupun ke-3 sahabat ini memiliki bakat dan karakteristik yang berbeda-beda namun hal itu tidak mengurungkan niat mereka untuk bisa meraih mimpi mereka. Mereka tinggal di Ahmadabat dan mereka memiliki hobby yang sangat sama, yaitu bermain Cricket. Sehingga di suatu ketika mereka mempunyai sebuah ide yang sangat brilian dan luar biasa. 





Maka merekapun memulai mewujudkan ide mereka dengan mendirikan sebuah
Toko Olah Raga yang juga sekaligus merupakan Pusat Pelatihan Olah Raga bagi anak-anak disekitar mereka. Pelatihan Olah Raga tersebut didirikan adalah untuk menghasilkan generasi Atlet Bintang India berikutnya. Dan akhirnya pelatihan Olah Raga tersebut memiliki nama dan banyak dikenal oleh masyarakat India pada umunya.

Mereka berusaha penuh dengan mengandalkan beberapa orang dekat untuk membantu mereka seperti, Govind yang cerdas kerap mencermati siklus keuangan, Omi mengandalkan Pamannya yang juga merupakan seorang Tokoh Politik sebagai Investor Tetap. Dan Ishaan yang pernah menjadi pemain Cricket berjumpa dengan seorang Bocah berumur 9 tahun yang memiliki talenta, yaitu Ali. Tak Ingin bakat terpendam itu disia-siakan, maka Ishaan pun berusaha sebisa mungkin untuk membujuk orang tua Ali, agar orang tua Ali mau mempercayakan anaknya untuk berlatih bersama Ishaan dan tentunya dengan rekan-rekannya yang lain. Walaupun pada awalnya Ali tidak menunjukkan bakat Cricketnya, namun berkat kesungguhan Ishaan maka pada akhirnya Ali pun benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk berlatih.

Namun mereka tidak merasa puas begitu saja, Untuk memperluas usaha mereka, salah satu dari sahabat ini, yakni Govind mengusulkan agar mereka membuka Toko lagi disebuah Mall yang baru saja selesai dibangun. Kali ini mereka membutuhkan bantuan dari Omi. Namun dengan datangnya Gempa di Gujarat pada tahun 2001, maka rencana tersebut pun hanyalah tinggal rencana saja. Toko yang sudah mereka sewa pun jadi hancur berantakan, dan tidak hanya itu, tapi mereka pun telah terlibat utang yang begitu besar pada Omi.

Ke-3 Sahabat ini masih beruntung, karena mereka masih bisa bangkit kembali. Govind kembali membuka Toko lama mereka dan Ishaan semakin giat untuk melatih Ali. Dan berhasil membuat Timnya memenangkan berbagai kejuaraan, Sementara Omi disibukkan dengan Kampanye Pamannya.

Sayangnya, dengan peristiwa kematian Orang Tua Omi mengubah segalanya. Omi yang begitu terpukul atas kejadian tersebut, memutuskan untuk mengikuti ajakan sang paman untuk membalaskan dendamnya, yang pada akhirnya merupakan menjadi kesalahan terbesar dalam hidup Omi.




Merupakan sebuah masa yang tak terlupakan tentang persahabatan dan momen ajaib bersama teman-teman paling terdekat serta merayakan sebuah festival kemenangan, mabuk manari, menonton cricket bersama-sama, strategi tentang cara untuk mendapat perhatian dari gadis lucu di lingkungan sekitar, berada disana untuk melihat satu sama lain dimasa sulit dan untuk merayakan keberhasilan mereka dengan berteriak keras "Kai Po Che"!!!!!
 

Penasarankan kan sama Film ini Movie Lovers?? Makanya kunjungi gerai-gerai Video Ezy terdekat yaa, Dan segera sewa DVDnya :)




 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar