News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Rabu, 30 Oktober 2013

Lawan Thor Lebih Hebat Daripada Loki???




Siapa sih yang tidak kenal sama Aktor yang Tampan dan juga Cerdas "Chris Hemsworth"?? Sukses luar biasa yang diperoleh oleh The Avengers tidak diragukan lagi telah membuka peluang besar untuk film-film Superhero Marvel lainnya untuk segera dimunculkan kembali di layar lebar.

Sebut saja Iron Man 3, Captain America 2, Avengers. Dan sekarang Chris Hemsworth juga berhasil sekali lagi dipercaya membintangi film Thor 2  (The Dark Wold). 
Movie Lovers sudah nonton Film Thor 2 di Bioskop belum?? Kira-kira Menurut Movie Lovers, mana yang lebih keren dan menegangkan antara film Thor atau film Avengers?? 




Terkait dengan proyek film Thor 2, Kevin Feige selaku Presiden Marvel memberi Bocoran mengenai Proyek film Thor 2 ini.

Marvel akan tampilkan sisi lain dari Asgard. Di sekuelnya nanti Asgard tidak akan berkilauan dan bernuansa emas lagi. Kejadian di film Avengers pun akan turut mempengaruhi dunia Thor. Hubungan Thor dengan Loki, dan yang terpenting Natalie Portman juga akan kembali melanjutkan perannya sebagai Jane Foster, jelas Kevin Feige.

Film-film Superhero Marvel identik dengan musuh besar yang akan melawan Superhero di filmnya. Jika di film pertama Thor, telah di tampilkan musuh besar lewat sosok Loki. Di dalam sekuelnya nanti, Thor akan menghadapi musuh yang lebih besar lagi. 

Feige pun menyanggah, ketika ditanyakan apakah musuh baru di film Thor adalah Thanos seperti juga yang berikan petunjuk di akhir film Avengers. 

Namun, Feige belum mau menyebutkan siapa nama yang akan menjadi musuh besar di film Thor tersebut. 

Penasarannn??? Mimin juga penasaran bangetttt.. Yuk mari kita tonton filmnya di bioskop ataaauuuu kalau sabar, nantikan VCD/DVD Original nya di gerai Video Ezy beberapa bulan mendatang :D 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar