News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Minggu, 24 November 2013

Cinta Lokasi Bollywood Ini Berakhir Di Pelaminan


Sering bertemu di lokasi syuting, tentu saja tidak jarang Para Aktor dan Aktris terlibat Cinta Lokasi. Namun seberapa banyak kah pasangan korban Cinta Lokasi yang bisa berlabuh ke Pelaminan?? Sepertinya tidak begitu banyak Movie Lovers :)

Namun pasangan Aktor dan Aktris  Bollywood ini menunjukkan hal yang sebaliknya. Mereka membuktikan bahwa meskipun  Cinta mereka hanya berawal dari Cinta Lokasi, tetapi mereka berhasil sampai ke pelaminan dan pernikahan mereka tetap awet sampai sekarang.

Siapa saja Pasangan Aktor dan Aktris yang berhasil lanjut ke pelaminan?? Yuk langsung saja kita lihat berikut ini :

1. Ajay Devgan-Kajol 



Ajay Devgan pertama kali bertemu dengan Kajol pada saat mereka syuting film HULCHUL pada tahun 1995. Pertemuan pertama itu menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka, dan akhirnya Ajay meminta Kajol untuk menjadi kekasihnya.
Pasangan ini menjalin hubungan selama empat tahun, dan pada tahun 1999 mereka memutuskan untuk menikah. Kajol dan Ajay dikaruniai dua orang anak yang kini sudah cukup besar. Dan Rumah Tangga mereka masih awet sampai sekarang.

2. Rishi Kapoor-Neetu 


Rishi Kapoor pertama kali bertemu dengan Neetu Singh pada saat mereka syuting film ZEHRILA INSAAN. Namun mereka mengaku bahwa cinta mereka bukanlah jenis cinta pada pandangan pertama.
Setelah film ZEHRELIA INSAAN, keduanya sering berpasangan dalam berbagai film, namun tetap tidak mengakui kalau sebenarnya mereka berdua saling jatuh cinta.
Selalu menyangkal kalau ada hubungan khusus, namun keduanya akhirnya mengumumkan pernikahan mereka pada awal tahun 80'an. Kini anak mereka sudah dewasa dan mengikuti jejak kedua orang tuanya menjadi bintang film. Tebak siapa? Ya, Ranbir Kapoor :D

3. Ganelia D'Souza-Riteish Desmukh 

 
Awalnya Ganelia D'Souza tidak suka kepada Riteish Desmukh. Mereka pertama kali bertemu saat bermain dalam film TUHJE MERI KASAMA, dan Riteish cuek kepada dirinya. 
Riteish tidak suka kepada Ganelia karena ia adalah anak mantan menteri di India. Namun ternyata rasa tidak suka itu berubah menjadi benih-benih cinta di antara keduanya.
Pasangan ini akhirnya saling jatuh cinta namun masih belum mau mengakui perasaannya. Mereka masih malu-malu dan selalu mengakui bahwa keduanya hanya bersahabat dekat.
Tetapi pada akhirnya Riteish dan Ganelia mengakui bahwa mereka saling mencintai satu sama lain dan akhirnya memutuskan menikah pada tahun 2012 lalu.

4. Amitabh Bachchan-Jaya Bachchan 


Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan pertama kali bertemu saat mereka syuting film GUDDI. Jaya mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Amitabh karena ia adalah putra dari penyair kenamaan India, Harivanshrai Bachchan.
Ternyata jalan cinta membawa Jaya dan Amitabh ke pertemuan-pertemuan berikutnya. Sutradara sering memasangkan keduanya sebagai pasangan dalam berbagai film yang membuat keduanya semakin lama semakin dekat.
Cinta keduanya semakin lama semakin kuat, dan pada akhirnya Amitabh Bachchan mantap mengajak Jaya menuju pelaminan. Cinta lokasi ini bertahan meski banyak godaan yang menerjang mereka selama masa perkawinan.

5. Abhishek Bachchan-Aishwarya Rai 


Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai pertama kali bertemu saat mereka syuting film DHAI AKSHAR PREM KE. Keduanya bertemu lagi saat syuting film KUCH NAA KAHO, dan akhirnya bersahabat dekat.
Tidak ada hubungan khusus di antara keduanya sampai pada akhirnya mereka bertemu lagi saat syuting film GURU. Setelah itu mereka mulai pedekate dan semakin dekat saat bermain bersama pada film UMRAO JAAN dan DHOOM 2.
Sekian lama menjalin hubungan, akhirnya Aiswarya Rai dan Abhishek Bachchan memutuskan untuk melangkah ke pelaminan pada tahun 2007. 
Dan pada tahun 2011 putri pertama Aish dan Abhishek lahir, yang kemudian mereka beri nama Aaradhya Bachchan.

6. Dharmendra-Hema Malini 


Dharmendra dan Hema Malini saling jatuh cinta saat mereka bertemu pada film SHOLAY. Hema tidak bisa menyembunyikan rasa sukanya kepada Dharmendra yang saat itu sudah berstatus suami orang lain.
Keduanya bertemu lagi saat syuting film TUM HASEEN MAIN JAWAN dan cinta keduanya tidak bisa dipisahkan lagi. Kisah cinta dua orang aktor dan aktris itu menjadi kontroversi, tidak hanya karena status Dharmendra, namun juga karena keputusan yang mereka ambil. 
Dharmendra tidak mau bercerai dengan istri pertamanya, sehingga ia dan istrinya serta Hema memilih masuk agama Islam dan kemudian melakukan poligami.

7. Akshay Kumar-Twinkle Khanna 


Akshay Kumar dan Twinkle Khanna bertemu pada saat mereka syuting film INTERNATIONAL KHILADI dan ZULMI. Pertemuan pada film pertama menumbuhkan rasa suka di antara mereka, namun keduanya belum berani mengungkapkan. 
Baru pada pertemuan di film kedua, Akshay Kumar berani mengungkapkan perasaannya kepada Twinkle Khanna. Perjalanan cinta pasangan ini berlangsung cukup lama. Mereka pertama kali bertemu pada akhir tahun 90'an, dan menikah pada tahun 2001.
Kini pasangan Akshay dan Twinkle sudah dikaruniai dua orang putra. Meski Twinkle sudah tidak terlalu aktif bermain di layar lebar, namun Akshay Kumar masih eksis di dunia Bollywood hingga sekarang.

8. Kareena Kapoor-Saif Ali Khan


Kisah cinta Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan  dimulai dari lokasi syuting. Kareena  mengaku bahwa ia jatuh cinta pada pria yang kini sudah menjadi suaminya tersebut saat mereka syuting film TASHAN pada tahun 2008.
Saat itu mereka sedang break syuting dan Saif beristirahat tak jauh dari Kareena . Saat itulah Kareena menyadari bahwa laki-laki yang menjadi lawan mainnya itu ternyata sangat hot. Sejak itulah Kareena jatuh cinta pada Saif Ali Khan.
Ternyata perasaan Kareena  tidak bertepuk sebelah tangan. Saif Ali Khan  memutuskan kekasihnya dan mulai menjalin hubungan dengan Kareena. Mereka berpacaran selama empat tahun sebelum akhirnya melabuhkan cinta di pelaminan pada bulan Oktober 2012 lalu.  

Gimana kira-kira Movie Lovers?? Dari sekian banyak pasangan Aktor dan Aktris di atas, yang mana kira-kira yang menjadi Bintang Idola kamu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar