News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 08 Oktober 2013

JACKIE CHAN MENGIDAP 3 GANGGUAN KEJIWAAN??





Siapa sih di dunia ini yang tidak kenal dengan aktor ternama asal Hong Kong yang sudah mendunia, Jackie Chan? Apalagi Movie Lovers yang memang hobinya nontonin film..
Tentunya Movie Lovers juga kenal dengan Jaycee Chan dong, putra Jackie Chan yang dulu sempat berakting bersama sang ayah di beberapa film.



Walaupun Jaycee Chan “kurang” menuruni bakat seni peran sang ayah, khususnya di genre action-comedy, dan Jaycee juga tidak akan menerima sepeser pun harta warisan dari Jackie Chan yang diungkapkan ke media massa belum lama ini, namun aktor yang juga penyanyi itu ternyata diwariskan “bakat” lainnya dari sang ayah.
Baru-baru ini Jaycee mengungkapkan bahwa ayahnya, Jackie Chan ternyata mengidap tiga gangguan kejiwaan ringan dan Jaycee pun mengidap beberapa diantaranya.
Menurut Jaycee, Jackie menderita gangguan kejiwaan Obsessive Compulsive Disorder (OCD), Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) dan Mysophobia. Bagi yang tidak familiar dengan ketiga gangguan kejiwaan diatas, berikut adalah pengertian singkatnya:
Obsessive Compulsive Disorder adalah suatu gangguan anxietas dimana pikiran dipenuhi dengan pemikiran yang menetap dan tidak dapat dikendalikan dan individu dipaksa untuk terus menerus mengulang tindakan tertentu, menyebabkan distress yang signifikan dan mengganggu keberfungsian sehari-hari. Contoh OCD antara lain, memeriksa atau mengecek apakah pintu sudah dikunci berkali-kali, sering mencuci atau membersihkan tangan, perlu ketepatan dan simetri yang berlebihan dalam mengerjakan segala sesuatu.
Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) adalah suatu kondisi dimana penderita sulit memusatkan perhatian, ada ketidakberesan kecil diotak atau mengalami kerusakan kecil di otak, terlalu banyak bergerak dan hiperaktif
Mysophobia adalah ketakutan terhadap noda, kuman atau bakteri yang berlebihan.
Ayah ku sangat suka menggerakan tangannya karena ia memiliki gangguan ADHD dan aku sedikit mewarisi hal tersebut. Tapi aku dapat mengontrolnya lebih baik,tergantung situasi yang ada.”
Namun, aktor berusia 30 tahun itu mengatakan ia tidak menderita Mysophobia seperti ayahnya dan membocorkan rahasia bahwa obsesi ayahnya dengan kebersihan (akibat gangguan OCD) bahkan bisa menjadi sangat ektrim. Contohnya ketika Jackie Chan suatu kali berkunjung ke rumah temannya untuk makan malam bersama dan malah menyikat toilet temannya tersebut karena Jackie merasa toilet tersebut kotor.
Ketika ditanya mengenai dirinya sendiri, Jaycee mengatakan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan komputernya harus sempurna dan rapi, bahkan termasuk tampilannya. Setiap file memiliki folder khusus tersendiri. “Setiap aku melihat desktop yang berantakan, aku benar-benar ingin meledakkan bom rasanya. Aku tidak tahan melihat komputer yang tidak rapi!”
Pun begitu, hal demikian tidak berlaku untuk lemari pakaiannya, yang mana Jaycee sendiri mengakui bahwa lemari nya sangat sangat berantakan. Namun Jaycee mengatakan bahwa ayahnya tidak pernah tau bahwa lemarinya sangat berantakan. Bahkan seandainya Jackie tau mengenai lemari berantakan anaknya, sang ayah pun tidak akan bisa membersihkan atau merapikannya, karena lemarinya itu hanya dapat dibuka menggunakan sidik jari Jaycee. Wahhh canggih sekali yaaa lemarinya…
Semoga artikel ini berguna ya bagi Movie Lovers… :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar