News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 08 Oktober 2013

Pokun Roxy

Kalau kamu penggemar film bergenre horor komedi, yang satu ini cocok banget buat kamu tonton :) karena film yang berjudul PR atau "Pokun Roxy" ini lebih mengocok perut ketimbang membuat penonton ketakutan. Jadi cocok banget buat kamu yang takut nonton film horor yang seram dan menegangkan.

Film ini dibintangi oleh Nikita Mirzani, Augie Fantinus, Bobby Maulana, Jenny Cortez. 
PR disutradarai Boy Rano. Sedangkan sisi cerita diperkuat Yan Widjaya sebagai penulis naskah.


Saat itu sedang Magrib di kawasan kampung Roxy dan Talib tak kuasa menahan 'panggilan alam' alias buang air kecil. Tanpa pikir panjang, Talib pun melenggang ke bawah pohon sengon untuk menyelasaikan 'panggilan alamnya' itu.Tiba-tiba sehelai kain putih mengenai wajahnya. Ketika mendongak, dilihatnya dua makhluk halus sedang nangkring di atas pohon: pocong dan kuntilanak bergaun putih panjang. Shock dengan penampakan pocong dan kunti, Talib pun  ketakutan dan jeritannya menggema se-antero kampung.

Warga yang penasaran pun berduyun-duyun berdatangan. Talib yang kemudian menjadi gagu digotong pulang ke rumah oleh Jond, hansip kampung, ditemani Mastur, Bedul, Acong dan Jupe. Mak Otak, ibu Talib dan penjual otak-otak, hanya terima nasib melihat anaknya tak sadarkan diri.

Cerita Talib menjadi ide Acong, Bedul dan Jupe. Sudah berbulan-bulan, ayah Acong mengeluh, toko hape-nya sepi. Acong pun meminta dua sohibnya, berperan sebagai pocong dan kuntilanak. Keduanya diminta nangkring di atas pohon. Acong memotretnya.  

Cerita foto pocong dan kuntilanak (pokun) Roxy tersebar kemana-mana. Dan hanya hape yang dijual ayah Acong yang bisa memotret makhluk penghuni pohon sengon di Roxy tersebut. Cerita Pokun Roxy juga menarik wartawan Tabloid Rahasia. Mereka kirim reporter Pina dan fotografer Bondy. Pina bertemu narasumbernya, sementara Bondy asyik memotret kakak Talib yang seksi.

Menurut dukun, Talib telah mengganggu tempat tinggal makhluk halus tersebut. Untuk menyembuhkan Talib dan mengusir pocong dan kuntilanak dari kampung mereka, harus dilakukan upacara korban. Namun ternyata, makhluk halus di kampung mereka tidak hanya pocong dan kuntilanak. Ada roh gentayangan yang membuat takut warga.

Menurut Mimin setiap pemain memiliki kekuataan akting, mereka semua berperan maksimal. Apalagi ditambah resep rahasia sang sutradara yang tidak akan Mimin bocorkan disini. Penasaran apa resep rahasia nya? Tonton aja langsung filmnya... hehehe...




        

PoKun Roxy mungkin memang bukan film terbaik yang pernah di produksi oleh dunia perfilman horror komedi Indonesia dan mungkin . Pun demikian, film ini cukup menghibur dan sangat cocok dijadikan tontonan santai dan ringan di rumah.

Penasaran kan sama film Pokun Roxy dan resep rahasia nya?? makanya kunjungi gerai Video Ezy terdekat dan sewa filmnya yaa :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar