News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 26 September 2013

New Release VE "INKAAR"


Pecinta film Bollywood?? kali ini VEI menghadirkan film drama Bollywood yang pasti akan memuaskan para penggemar film india.


Film ini di Bintangi oleh: "Arjun Rampal, Chitrangada Singh, Vipin Sharma, Gaurav Dwivedi, Asheesh Kapur, Akanksha Nehra, Kaizaad Kotwal, Sandeep Sanchdev, Deepti Naval, Shivani Tanksale, Mohan Kapoor, Rehana Sulta".
                              

Siapa sih yang tidak kenal sama aktris  cantik si Chitrangada Singh?? sedikit tambahan tentang Chitrangada Singh yaa :)

Sering dibandingkan dengan aktris legendaris Smita Patil, Chitrangada Singh diperkenalkan kepada  industri perfilman India oleh sutradara Sudhir Mishra dalam film 'Hazaaron Khwaishein Aisi'.
Pasca dua film kontroversial yang dibatasi Bollywood, model yang berubah haluan  menjadi aktris itu  hilang di tengah-tengah pemberitaan tentang pernikahannya dengan pemain golf Jyoti Randhawa. 
Tiga tahun kemudian, dia muncul kembali dengan 'Sorry Bhai!!' pada 2005 dan menciptakan ruang abadi bagi dirinya sendiri di industri perfilman. Tak lama setelah itu, Chitrangada merambah ke dunia sinema komersial dengan 'Yeh Saali Zindagi' dan 'Desi Boyz'.
Muncul di 2013, dia kembali berkolaborasi dengan Sudhir Mishra dalam 'Inkaar' yang dirilis pada 18 Januari yang lalu.


Film Inkaar ini menceritakan tentang pelecehan seksual disebuah tempat kerja. Rahul Verma (Arjun Rampal), CEO sebuah biro iklan, melihat potensi di diri Maya (Chitrangda Singh) yang merupakan juniornya. Rahul membimbing Maya ditempat kerja, dan pada akhirnya hubungan merekapun menjadi dekat dan terjadi kontak fisik. 

               
             

Pemilik dari biro iklan  John (Jan Bostock) dan KK (Kaizaad Kotwal), memberikan Maya promosi besar. Rahul merasa Maya mengadukan kasus pelecehan seksual terhadap diri Rahul. Ibu Kamdar (Dipti Naval), yang berkaitan dengan LSM, adalah kepala komite yang ditunjuk untuk melihat kedalam kasus tersebut. 

Ketika Maya mengajukan pengaduan pelecehan seksual yang dilakukan Rahul, dibentuklah komite oleh perusahaan untuk menyelidiki kebenaran di balik berlapis-lapis kebohongan dan tuduhan. Hanya satu orang yang akan mendapatkan posisi tertinggi dalam perusahaan dan lolos dengan reputasi tak tercoreng. Komite harus mampu mengungkap kebenaran di samping menghadapi dilema perusahaan saat harus memilih satu dari dua orang paling berbakatnya.

Sejalan dengan kasus penyelidikan, terungkaplah bahwa Rahul dan Maya telah jatuh cinta satu sama lain.




Apakah yang akan terjadi dengan hubungan yang telah dijalin Rahul dan Maya?? Dan bagaimana dengan Maya yang telah mengadukan pelecehan seksual  yang dialaminya terhadap diri Rahul??
 
Jangan sampai ketinggalan film yang seru ini ya Movie Lovers :) dan jangan lupa komen ya kalau kamu sudah nonton filmnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar