News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Rabu, 05 September 2012

Fertile Ground

Salah satu produser film horror di Hollywood "After Dark" kini menghadirkan film baru yang akan segera hadir di gerai Video Ezy terdekat kamu.


Film "Fertile Ground" ini menceritakan tentang sepasang suami istri, Nate & Emily, yang saling mencintai dan memiliki kehidupan yang mapan dan bahagia. Mereka tinggal di sebuah apartemen yang apik di kota besar dan Emily sedang mengandung anak pertama mereka. Dunia mereka tampak sempurna.

Hingga suatu hari tanpa diduga Emily mengalami keguguran kandungan dan dokter memvonis bahwa ia tidak akan bisa mengandung lagi. Nate dan Emily sangat kecewa dan mereka pun memutuskan untuk mengganti suasana dalam kehidupan mereka. Dari apartemen yang indah di kota besar, mereka pindah ke sebuah rumah tua berusia 150 tahun peninggalan kakek moyang Nate di daerah pedesaan dengan alamnya yang masih natural dan indah, tidak seperti di kota besar. Nate dan Emily merasa inilah tempat yang cocok bagi mereka untuk membenahi hidup mereka setelah keguguran dan vonis dari dokter.

Namun setelah mereka menetap di rumah tua tersebut berbagai kejanggalan terus terjadi. Emily menemukan berbagai bukti dan barang peninggalan kakek moyang Nate yang menunjukkan bahwa kakek moyangnya adalah seorang pembunuh maniak dan bahkan diduga membunuh nenek moyang Nate.
Emily pun mulai melihat proyeksi astral dari kakek moyang Nate dan mulai berpikir bahwa darah pembunuh kakek moyang Nate bisa saja menurun ke suaminya. 

Apakah rumah itu masih dihuni oleh proyeksi astral kakek moyang Nate yang marah karena kehadiran penghuni baru ataukah Emily mulai kehilangan akal sehatnya semenjak depresi akibat keguguran dan vonis dokter?

Yang penasaran dengan filmnya, silahkan klik disini untuk menyaksikan trailernya.

Makin penasaran dengan cerita dan endingnya? Nantikan film originalnya di gerai Video Ezy terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar