News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 08 Oktober 2013

New Release VEI ~ Confession of Murder

Mau lihat Sang Aktor Korea Tampan Beraksi?? Apalagi dia adalah Bintang kesayangan kamu, pastinya senang banget ya Movie Lovers, Makanya jangan sampai terlewatkan yang satu ini ya :)


Pemeran film Confession of Murder :
Park Shi Hoo, Jung Jae Young, Kim Young Ae, Choi Won Young, Jo Eun Ji, Min Ji Ah, Jang Gwang, Kim Min Sang, Jo Dal Hwan.

Korea Selatan memiliki perangkat peraturan hukum yang membatasi penuntutan hukum secara legal suatu kasus kriminal hingga 15 tahun setelah awal kejadian. Jika sudah melewati batas waktu 15 tahun, pelaku kasus kriminal tersebut bisa bebas dari hukuman tanpa bisa dituntut oleh pengadilan. Film ini dibuat berdasarkan kasus pembunuhan 10 wanita yang disebut sebagai kasus pembunuhan berantai Hwaseong yang juga menginspirasi film Memories of Murder.
15 Tahun yang lalu Seorang serial killer telah membunuh 10 wanita tanpa bisa diungkap identitasnya dan membuat Letnan Choi (Jung Jae-young) yang memimpin penyelidikan kasus pembunuhan tersebut jatuh ke jurang depresi.
17 tahun kemudian, tiba-tiba muncul seorang pria bernama Lee Doo-seok (Park Si-hoo) mengaku sebagai sang pembunuh berantai dan dia menerbitkan buku biografi yang isinya menceritakan secara detail tentang pembunuhan yang dilakukannya.  Buku tersebut laku keras dan membuat Lee memiliki banyak penggemar. 
Letnan Choi merasa terganggu dengan publikasi Lee di media secara besar-besaran yang membuat Lee lebih mirip sebagai sosok celebrity idola baru dibandingkan pembunuh berdarah dingin.
Ketika terjadi konfrontasi antara pihak Lee, polisi dan keluarga 10 korban yang ingin membalas dendam, tiba-tiba muncul sosok misterius yang dipanggil J (Jeong Hae-gyoon). J mengaku sebagai pembunuh asli dan menunding Lee sebagai penipu.







Casting Park Si-hoo sebagai Lee Doo-seok agak mengganggu mengingat tampang dan usianya kurang layak berperan sebagai sosok yang bertanggung jawab sebagai pembunuh dalam kasus 15 tahun yang lalu. Kira-kira Berapa sih umur Lee ketika membunuh 15 tahun yang lalu? Kalau dari segi Tampang Mimin kurang yakin  kalau sosok  Lee sebagai pembunuh. Kalau dia cuma membunuh 1-2 orang saja mungkin masih bisa dipercaya, tapi membunuh 10 orang kayaknya kurang bisa masuk akal. Kalau saja sosok Lee dibawakan oleh aktor tampan yang usianya lebih tua, mungkin lebih cocok kali ya Movie Lovers :D. Pun begitu, penampilan akting Park Si-hoo di film ini merupakan salah satu yang terbaik.
Casting yang lainnya pun patut diacungi jempol, Jung Jae-young menampilkan akting solid sebagai si polisi yang frustasi dan Jeong Hae-gyoon juga tampil bagus sebagai sosok J yang misterius.

Bahkan beberapa review film di luar sana menyatakan bahwa film Confession of a Murder ini adalah salah satu film terbaik yang pernah di produksi oleh Korea Selatan. Twist cerita di akhir film juga cukup brilian dan bisa menipu persepsi penonton yang ingin menebak latar belakang Lee menerbitkan buku pengakuannya.

Sudah tidak sabar nonton film Confession of Murder nya?? Makanya buruan mampir ke gerai Video Ezy terdekat dan sewa DVD nya ya Movie Lovers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar