News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 24 Oktober 2013

New Release VEI ~ The Tower

Movie Lovers yang pecinta Korean Movie, di Video Ezy ada film Korea baru loh, filmnya seru, menegangkan dan keren....Jangan sampai ketinggalan yang satu ini yaa :)


 


Film yang bergenre drama ini disutradarai oleh Kim Ji Hoon dan dibintangi oleh Son Ye Jin, Sol Kyung-gu, Kim Sang Kyung, Kim In Kwon, Lee Chang Joo, Do Ji Han, Kwon Hyun Sang, Park Jung Ha.


Seorang pria yang bernama Lee Dae-ho adalah seorang Manager disebuah gedung mewah Sky Tower di Yeouido Seoul dan sekaligus single parent bagi putrinya Hana. Lee Dae-ho adalah seorang karyawan yang berkepribadian baik dan tidak sombong, karena kebaikannya itu pula membuat rekan-rekan sekerjanya menyukai Lee Dae-ho.




Pemilik Gedung, Tn.Jo pun memutuskan untuk mengadakan sebuah pesta mewah dan meriah pada malam Natal dan sekaligus untuk pembukaan gedung pencakar langit setinggi 108 lantai tersebut. 

Karena Lee Dae-ho sangat sibuk untuk mempersiapkan sebuah pesta mewah pada malam Natal itu, maka ia pun kurang memperhatikan keadaan putri kesayangannya itu. Untunglah ada seorang gadis Seo Yoon-he yang berbaik hati untuk mengurus dan merawat Hana. Seo Yoon-he berprofesi sebagai seorang Manager Restoran China di sebuah Mall. Ternyata diam-diam Lee Dae-ho telah memendam rasa cinta kepadanya. 





 
Pesta tersebut sangat meriah dengan menghadirkan helikopter berputar-putar di atas selama acara akan berlangsung, memercikkan salju dan juga di hadiri oleh para pejabat tinggi, orang-orang kaya dan para pemilik apartemen tersebut. Pesta mewah tersebut diadakan guna untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan para penyewa dan VIP. Pada saat pesta sudah mulai berlangsung dengan begitu meriah pada malam itu, tiba-tiba terjadilah sebuah malapetaka yang tidak diinginkan, Salah satu helikopter yang sedang menaburkan hujan salju buatan terjatuh dan menabrak gedung sehingga mengakibatkan gedung tersebut terbakar begitu hebat. Situasi pada saat itu sangat menegangkan dan menakutkan sehingga mengancam banyak nyawa orang yang berada di gedung tersebut.






Tentunya di tengah-tengah situasi yang begitu menegangkan, Lee Dae-ho tidak hanya tinggal diam, ia pun langsung bergegas cepat dan berusaha untuk menyelamatkan Putri tercinta dan Seo Yoon-he yang merupakan wanita impiannya itu. Tidak hanya Lee Dae-ho yang berusaha pada saat itu, tapi seorang mantan komandan pemadam kebakaran Kang Young-kee pun ikut serta ambil bagian, mereka bersama-sama berusaha untuk menyelamatkan orang-orang yang sedang terjebak bahaya di gedung tersebut walaupun nyawa sendiri taruhannya, tapi Lee Dae-ho benar-benar punya komitmen dan begitu yakin bahwa ia harus bisa menemukan dan menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Situasi pada malam itu begitu mengerikan dan diluar dugaan semua orang terutama Lee Dae-ho.




 


Malapetaka itu benar-benar tidak diduga akan terjadi pada malam menjelang Natal yang begitu mewah dan meriah, apalagi akan mengancam nyawa semua penghuni gedung. Dimana pada saat itu orang-orang sudah mulai bergembira dan merasa senang dengan pesta yang begitu meriah serta menikmati gedung pencakar langit yang setinggi 108 lantai tersebut, tapi dengan kedatangan musibah yang sangat mengerikan itu, maka semua kebahagiaan yang sudah mulai dirasakanpun jadi sirna, terutama bagi Lee Dae-ho dan Seo Yoon-he yang sudah mulai dekat satu sama lain pada malam Natal itu.

Orang-orang di gedung tersebut begitu ketakutan, mereka tidak tau harus berbuat apa. Mereka hanya berharap akan ada mujizat yang akan datang dengan menghadirkan orang yang mampu untuk menyelamatkan mereka... Tapi siapakah orang yang akan menjadi penyelamat itu?? 

Dan Mampukah Lee Dae-ho dan seorang yang disebut mantan komandan pemadam kebakaran itu menyelamatkan orang-orang disana?? Dan apakah Lee Dae-ho mampu menemukan Hana Putri tercinta dan Seo Yoon-he yang merupakan wanita impiannya itu?? 

Penasaran kaaaaan???

Berita baiknya, filmnya sudah tersedia loh di Video Ezy :)
Jangan lupa kunjungi Video Ezy ya dan segera sewa filmnya:)






 

1 komentar: