News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Jumat, 01 November 2013

Film Captain America: The Winter Soldier



Movie Lovers!!! Pastinya kenal dengan Aktor yang satu ini kan?? yakni Chris Evans. Dimana, sekarang dia lagi sibuk untuk mempersiapkan film terbarunya "CAPTAIN AMERICA : THE WINTER SOLDIER".

Rencananya film Captain America: The Winter Solder ini akan mulai tayang di Bioskop pada 4 April 2014 mendatang.

Chris Evans akan kembali berperan sebagai Steve Rogers alias Captain America bersama dengan Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson dan Samuel L Jackson sebagai Nick Fury. Sementara itu, Anthony Mackie akan memainkan superhero yang disebut Falcon yang memiliki kemampuan untuk terbang dan Robert Redford akan muncul sebagai pejabat senior dalam lembaga pemerintah SHIELD.

Seperti yang telah di kutip di NME, Senin (12/08) , Bahwa Film ini mengisahkan : Setelah cataclysmic events di New York bersama The Avengers, Captain America: The Winter Soldier menemukan Steve Rogers alias Captain America, hidup tenang di Washington DC, dan mencoba menyesuaikan diri dengan dunia modern.

Namun, ketika seorang rekan S.H.I.E.L.D diserang, Steve langsung terjun ke dalam intrik yang mengancam dunia. Kemudian ia bergabung dengan Black Widow.

Captain America berjuang untuk mengekspos persekongkolan selagi ia melawan pembunuh profesional yang dikirim untuknya. Ketika plot jahat terungkap, maka Captain America dan Black Widow meminta bantuan sekutu baru, Falcon. Namun setelahnya, mereka malah medapati lawan yang tak terduga dan tangguh yaitu Winter Soldier.




Gimana Movie Lovers?? Sudah ngga sabarrr kan nonton film superhero kereenn  yang satu ini??? Sama seperti Mimin, juga sudah ngga sabarr bangettt melihat aksi keren dan juga menegangkan dari film Captain America: The Winter Soldier ini.
Kita tunggu aja tgl mainnya yaa Movie Lovers...:)

1 komentar:

  1. How to find a gold or silver plated brass plated diamond
    Gold and trekz titanium headphones silver plated brass plated diamonds. Use it as a double edge or titanium bicycle diamond as titanium dab nail a club to get some everquest: titanium edition extra gold or silver ford focus titanium hatchback in your jewelry.

    BalasHapus