News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 07 November 2013

New Release VEI "Don't Cry Mommy" ~ Seorang Ibu Mencari Keadilan Untuk Putrinya



Movie Lovers!!! Apakah kamu merupakan para penggemar film Korea?? Kalau kamu termasuk salah satunya, Film ini cocok banget buat kamu tonton hehehe...


Diperankan oleh : Yu Sun, Yoo Oh-Seong, Nam Bo-Ra. Dan Disutradarai oleh: Kim YongHan.

Film Don't Cry Mommy ini bercerita tentang seorang anak SMA Eun-ah (Nam-Bo-Ra) dan Ibunya Yoo-lim (Yoo Sun). Eun-ah hanya memiliki seseorang di dunia ini, yaitu Ibunya. Dimana Ibunya baru saja bercerai dengan Ayahnya. Eun-ah bukan hanya cantik tapi dia juga  merupakan anak yang baik hati, rajin, pintar serta pandai memainkan alat musik. Selain itu, dia juga disenangi oleh banyak teman sekolahnya.



 


Eun-ah adalah seorang siswi baru di sekolah menengah atas yang sangat mencintai ibunya. Disekolah barunya ia mulai jatuh cinta pada seorang lelaki yang merupakan teman sekelasnya, Jo-han (Shin Dongho).




Dan pada suatu ketika, malapetakapun menghampiri dirinya, pada waktu itu Jo-han meminta Eun-ah untuk menemui Jo-han di atas gedung sekolah. Ternyata dibalik ajakan itu Jo-han punya niat busuk dan jahat kepada Eun-ah . Dan ternyata bukan hanya Jo-han seorang diri yang merencanakan niat busuk itu, tapi dia bersama dengan teman satu genknya yang merencanakan untuk memperkosa Eun-ah. Pada saat Eun-ah sudah berada di atas gedung sekolah itu, dia pun kaget karena yang dilihatnya bukan saja Jo-han tapi juga dia melihat teman satu Genk Jo-han ikut berada disana. Dan dengan keluguan dan kepolosan Eun-ah, maka peristiwa malang itu pun menimpa dirinya. Dan tidak hanya itu saja, Jo-han pun mengancam Eun-ah untuk meng-upload rekaman Video pemerkosaan itu ke internet jika Eun-ah tidak tutup mulut. Sungguh malang nasib Eun-ah tapi mau dikata apalagi, semua sudah terjadi. Ternyata pria yang di cintainya itu tidak tulus mencintainya dan malah membuat hidupnya hancur.




  
Tentu saja di usia Eun-ah yang masih muda, dia tidak mampu untuk menerima  peristiwa malang yang telah menimpa dirinya itu.   Eun-ah pun gusar dan marah, tapi Eun-ah tidak mampu untuk membalas perbuatan mereka, karena hukum yang berbicara pada saat itu . Dimana  hakim memutuskan untuk membebaskan Jo-han dan teman-temannya yang sudah berbuat kesalahan fatal kepada Eun-ah, dikarenakan usia mereka masih di bawah umur. Jika hukum saja tidak mampu untuk mengadili kasusnya, bagaimana dengan Eun-ah sendiri??
Mendengar keputusan hakim tersebut, maka Eun-ah mulai putus asa dan di landa stress berat yang berkepanjangan. Dan bukan saja Eun-ah yang marah dan kecewa dengan keputusan Hakim, tapi juga Ibunya,Yoo-lim mengamuk tidak terima pada saat mendengar keputusan Hakim di pengadilan.




Melihat semua itu, Eun-ah pun semakin setres, maka ia pun berniat untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. 




Dan lagi-lagi sang Ibu pun kembali melapor dan menuntut keadilan tapi hasilnya tetap saja nihil. Jo-han selalu menghindar apabila hakim ingin meminta pertanggung jawaban atas kasus tersebut. Kini Yoo-lim bukan saja hanya kesal dan marah tapi dia  berjanji di lubuk hatinya yang paling dalam kepada anaknya, Eun-ah, bahwa ia akan membalas perbuatan Jo-han dan temannya itu dengan tangannya sendiri. Dia benar-benar nekat setelah ia melihat Video pemerkosaan itu di handphone Eun-ah.







Don't Cry Mommy ini merupakah kisah nyata yang di angkat dari kehidupan para remaja  korea, dimana tidak adanya peraturan yang ketat terhadap pelanggaran seks bebas disana.

Gimana menurut Movie Lovers?? Semakin penasarankah sama film Don't Cry Mommy nya??? makanya buruan sewa DVDnya di gerai Video Ezy terdekat ya sebelum keduluan yang lain :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar