News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 28 November 2013

Film Bioskop Terbaru ~ SNOWPIERCER



Hello Movie Lovers..!!! Sudah nonton film ini di Bioskop belum?? Film ini sudah tayang lohh di Bioskop, kalau kamu belum nonton film yang satu ini, weekend ini silahkan ajak pacar atau teman kamu ke Bioskop terdekat ya atau kalau sabar, nantikan VCD/DVD Original nya di gerai Video Ezy beberapa bulan mendatang :D 

Film ini di perankan oleh : Chris Evans, Alison Pill, Ed Harris, Jamie Bell, Tilda Swinton, Song Kang Ho, John Hurt, Octavia Spencer, Ewen Bremner, Richard Coyle, Kenny Doughty, Go Ah Sung, Tomas Lemarquis, Griffin Seymour.

Film asal korea yang hampir 80 persennya menggunakan bahasa inggris ini disutradarai oleh seorang Raja Box Office Korea bernama Bong Joon-Ho, Sutradara "The Host" yang merupakan film Korea terlaris sepanjang masa. Snowpiercer yang diadaptasi dari Novel asal Prancis, Le Transperceneige ini tidak hanya mendapat sambutan yang luar biasa di Korea, tetapi juga di Dunia.

Curtis (Chris Evans), merupakan salah satu penduduk dunia yang selamat dari sebuah Eksperimen Ilmiah yang gagal untuk menghentikan pemanasan global dan justru eksperimen itu menciptakan jaman es di bumi yang membinasakan hampir seluruh makhluk hidup di bumi. Lalu Curtis pun melanjutkan hidup di sebuah Kereta Raksasa  yang berkeliling Dunia bernama "Snowpiercer" bersama dengan korban yang selamat lainnya.







Namun, seiring dengan berjalannya waktu, kehidupan di Kereta tersebut sudah menjadi semacam Habitat baru bagi Para Manusia, lalu mulai terbentuk berbagai kelompok dan kelas sosial di dalamnya. Para penduduk elit pun lebih banyak menempati Kereta bagian depan, sedangkan bagian belakang di penuhi dengan penduduk miskin dan kelaparan karena hanya diberikan makan seadanya saja serta selalu ditakuti dengan petugas keamanan yang kejam dan mengerikan.

Maka Konflik pun mulai terjadi ketika para penghuni kereta bagian belakang mulai menuntut keadilan dan berencana untuk merebut kendali  Mesin Kereta dan menghentikan sistem yang menjijikkan  tersebut. Tapi mampukah mereka??










Tidak ada komentar:

Posting Komentar