News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Senin, 18 November 2013

Film Horor ~ Devoured




Movie Lovers, Sudah nonton film Horror "DEVOURED" belum?? Kalau belum, kamu bisa kunjungi gerai Video Ezy Indonesia sekarang juga ya, karena film Devoured nya sudah tersedia  di toko Video Ezy Indonesia lohh :)

Pemeran : Marta Milans, Kara Jackson, Bruno Gunn, Tyler Hollinger.

Seorang Wanita Imigran , Lourdes, yang sangat menyanyangi anak nya yang sedang sakit parah, oleh karena itu sang Ibu ini berusaha dan bekerja keras untuk mendapat biaya untuk Operasi Anaknya yang sedang dalam keadaan sakit parah.  Dia pun berniat untuk berangkat ke New York dan meninggalkan Anaknya di Meksiko bersama dengan Ibunya demi mendapatkan uang untuk biaya pengobatan anaknya.

Di New York ia mendapat pekerjaan sebagai pembersih di sebuah restoran mewah yang sudah tua. Walaupun New York adalah salah satu kota di dunia yang tidak pernah tidur dan selalu ramai, namun Lourdes merasa sangat kesepian dan tertekan , karena hanya seorang diri tanpa keluarga ataupun teman. Namun semua itu tidak menjadi penghalang bagi tekatnya yang sudah bulat dan mantap. Semua itu dia lakukan hanya untuk Anaknya yang sedang dalam keadaan sakit parah. Karena ia merupakan Orang Tua tunggal bagi anaknya , maka ia harus bekerja keras untuk memenuhi semua kebutuhan anaknya, apalagi pengobatan anaknya membutuhkan biaya yang cukup banyak. Tiap malam ia hanya bisa menangis mendengar suara anak kesayangannya itu.




Walaupun di Restoran itu ia hanya mendapat Upah Minimum dan sangat tertekan dan ditambah dengan ulah majikannya yang sangat menyebalkan, tapi Lourder terus berusaha berjuang dan bertahan. Tapi keadaan di Restoran Tua itu berkata lain, dimana keadaan semakin memperburuknya, karena ternyata restoran tua tersebut menyimpan misteri tersendiri dan penghuni di Restoran itu mulai menyiksa dirinya. 






Entah apa yang sebenarnya terjadi di restoran tua tersebut, namun Lourdes sering kali mengalami hal-hal yang aneh dan mengerikan di Restoran itu. Misalnya saja suatu ketika ada sesosok pria yang muncul dari belakang dan memegang bahunya. Tidak hanya kejadian itu yang dia alami, tapi masih banyak lagi hal-hal yang aneh lainya seperti pada waktu malam hari dimana Ia sedang tidur ada tangan dari samping yang meraba-raba wajahnya. Akibat tekanan dari situasi itu, Lourdes pun mengalami gangguan mental, Dia terlihat  berbicara dengan seseorang di Bar Restoran, sementara gambar CCTV menunjukkan dia hanya sendiri. Dia juga terus melihat hal-hal aneh di Restoran Tua itu.

Mampukah Lourdes menjawab semua tantangan di Restoran yang mengerikan tersebut demi mendapatkan biaya pengobatan anaknya??

Ayooo Horror Lovers, Segera sewa filmnya, hanya di Video Ezy Indonesia :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar