News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 21 November 2013

New Release VEI Demi Ucok ~ Jika Anda Ingin Sukses Bersikap Baiklah Kepada Orang Tua


Good News bagi para penggemar film Drama Comedy #DemiUcok, sekarang DVD nya sudah tersedia di Video Ezy Indonesia ya Movie Lovers,  jadi kamu ngga perlu pusing-pusing harus Mondar-mandir kesana-kemari nyari DVD nya :)

Bagi yang berminat DVD Demi Ucoknya, silahkan order melalui :

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia
twitter: @videoezyind...
email: michelle.dharmawan@videoezy.co....id

PREMIUM EDITION --> @Rp 79.000
REGULAR EDITION --> @Rp 49.000
 

*Harga belum termasuk ongkir ya :)

Geraldine Sianturi – Lina Marpaung
Saira Jihan – Sunny Soon

Sutradara: Sammaria Simanjuntak
Production House: PT. Kepompong Gendut
Kategori: EzyMataKini - Remaja
Durasi: 79 menit

Premium Edition:
• Movie disc with Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo
Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers)
• Partial lenticular cover (128mm x 78mm)
• Stickers
• Booklet
• Postcard
• Subtitles: Indonesian & English

Regular Edition:
• Movie disc
• Postcard




Film ini menceritakan Tentang Kasih Ibu dan Anak yang di balut dalam Kultur Orang Batak. Dan alur ceritanya pun lebih condong kepada Ambisi Orang Tua dan Idealisme seorang Anak.

Seorang Janda berusia 55 Tahun, Mak Gondut (Lina Marpaung), yang memiliki seorang anak perempuan, Gloria Sinaga (Geraldine Sianturi) yang sering di sapa dengan panggilan Gio. Dengan usia Gio yang sudah matang, namun belum juga menikah bahkan pacar saja belum punya, membuat Ibunya, Mak Gondut mulai resah dan gelisah. Lalu Mak Gondut pun memiliki ide untuk segera menjodohkan Gio, karena Mak Gondut sudah di ponis oleh dokter, bahwa hidupnya hanya tinggal setahun lagi. Keinginan Mak Gondut hanyalah ingin melihat Gio Anaknya Segera Menikah dan Bahagia seumur hidupnya. Oleh sebab itu maka Mak Gondut pun terus berusaha untuk mencari Ucok agar di jodohkan dengan Gio.




Namun keinginan Mak Gondut sangat berlawanan dengan Idealisme Gio, Dimana Gio memiliki tekad kuat untuk mengejar Cita-citanya menjadi seorang Sutradara Film. Gio juga sungguh tidak ingin bernasib sama dengan Ibunya, yang dalam pandangan Gio : Kawin, Lupa mimpi dan hidup yang membosankan untuk selamanya.

Meraih Mimpi memang tidak segampang membalikkan telapak tangan, baik itu mimpi mak ucok agar anaknya bisa kawin , maupun mimpi yang sangat di dambakan oleh Gio sebagai sutradara film. Masalah yang di hadapi Gio adalah Karena ia tidak memiliki dana besar untuk membuat film.
Gio pun mulai pusing memikirkan dana pembuatan Filmnya, Namun disaat itu pula Mak Gondut pun bersedia menawarkan ke pada Gio Uang Asuransinya Senilai Satu Milyar, Tapi dengan syarat Gio harus mau menikah dengan Laki-laki Batak Pilihannya.
 
Tentunya pilihan ini sangat sulit bagi Gio, dan Gio pun mulai memikirkan tawaran Ibunya itu. 
Apakah Gio akan memilih Tawaran Ibunya?? atau Gio akan terus berpegangan pada prinsipnya yang hanya bisa berangan-angan untuk meraih Mimpinya menjadi seorang Sutradara Film dengan Biayanya sendiri??


Movie Lovers!! Jangan sampai ketinggalan ya film seruu  Demi Ucoknya :)
Segera Order DVD #DemiUcok nya, Hanyaaa Di Video Ezy Indonesia :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar