News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 05 November 2013

Film Horor ~ Carrie


Tahun 2013 ini boleh dikatakan tahunnya film horror. Sekian banyak film horror yang berhasil menarik hati para penggemar horror ditayangkan di layar lebar tahun ini. Sebut saja mulai dari Mama, Evil Dead, The Conjuring hingga yang terakhir adalah Insidious Chapter 2. Bisa dibilang film-film tersebut menuai sukses yang cukup luar biasa, apalagi kedua film horror terakhir diatas, dimana pengunjung gedung bioskop dibuat ramai dan penuh.

Nah, kini ada kabar gembira lagi bagi para penggemar film Horor!!! Tahukah Movie Lovers kalau dalam waktu dekat ini akan hadir film horor terbaru dari Hollywood? Sepertinya sih, film ini bakalan seru dan juga menegangkan bangett Movie Lovers...



Pemeran : Chloe Moretz, Julianne Moore, Gabriella Wilde, Portia Doubleday, Judy Greer, Alex Russell, Ansel Elgort.

Film yang disutradarai oleh Kimberly Pierce ini, merupakan film remake dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 1976 silam. Namun, berbeda dengan pendahulunya film CARRIE versi modren ini akan lebih fokus terhadap hubungan  seorang Ibu dan Anak (Carrie dan Margaret). 

Film Carrie ini sendiri merupakan kisah tentang seorang gadis yang lugu  dan juga pemalu, bernama Carrie (Chloe Moretz)  yang tinggal bersama dengan Ibunya yang religius dan reservatif, Margaret White (Julianne More). Nasib Carrie yang malang beserta Ibunya, di kucilkan oleh lingkungan tempat mereka tinggal. Carrie merupakan sosok gadis yang lemah lembut, sehingga sering di jahili oleh teman-teman seusianya. Salah satunya adalah Chris Hargenson (Portia) yang mengajak teman-temannya yang lain untuk mengerjai Carrie.

Di tengah-tengah keusilan teman-temannya tersebut, maka muncullah seorang gadis yang berbaik hati kepada Carrie, Sue Snell (Gabriella Wilde). Dia meminta kekasihnya Tommy Ross (Ansel Elgort) untuk mengajak Carrie ke Pesta Dansa di sekolah. Sayangnya kebaikan Sue Snell hanya akan membuat Carrie semakin tertekan dan secara tak terduga memunculkan kekuatan  telekinetik yang dimilikinya dan menyebabkan malapetaka.





Penasarankan dengan kemampuan telekinetik yang dimiliki oleh Carrie??

Gimana Menurut Para penggemar film Horor??? Kira-kira Sudah siap belum bertegang-tegangan bersama CARRIE ?? Kabarnya sih CARRIE baru akan Release di Bioskop Indonesia pada Tgl 8 November. Wahh... pass banget yaa Movie Lovers, weekend ini langsung ajak pacar atau teman-teman kamu ke Bioskop terdekat :)

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar