News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Senin, 12 November 2012

Wreck It Ralph berhasil memecahkan rekor Disney In House Production


Movie Lovers yang juga para gamers tentunya kenal dong dengan berbagai video games, terutama video games arcade dari tahun 1980an dan 1990an, seperti Mario Bros, Sonic the Hedgehog, Street Fighter, Pac Man, Mortal Combat, Burger Time hingga Dance Dance Revolution.

Nah, buat kamu yang ngaku Movie Lovers sejati pastinya tau dong, di bioskop saat ini sedang tayang film produksi Disney (Non Pixar) terbaru berjudul Wreck It Ralph.


Film yang bertemakan Video Games ini berhasil meraup keuntungan besar di minggu pertama peluncuran film tersebut. Bahkan, Wreck It Ralph mampu menembus rekor film animasi produksi Disney (Non Pixar) “Tangle” dengan keuntungan USD 12 juta diatasnya, yaitu diangka USD 61 juta.

Apa sih yang membuat film animasi ini begitu menariknya? Berbeda dari film-film animasi lainnya, film ini diangkat dari tema Video Games Arcade yang dulu sangat-sangat populer di tahun 1980 hingga 1990an. Wreck It Ralph bercerita tentang seorang karakter video game di permainan arcade game yang sudah bosan dan muak karena harus kalah setiap saat. Ia memutuskan untuk menciptakan petualangannya sendiri dan menjadi seorang pahlawan dalam petualangannya itu.



 Serunya disini, petualangan Ralph sebenarnya ada perjalanan dari satu arcade game ke arcade game lainnya dan Ralph membawa para penonton masuk ke dunia arcade game miliknya. Pasti sewaktu kita kecil dan memainkan video game kesayangan pernah dong kita membayangkan apa rasanya kalau kita yang masuk ke dalam game tersebut dengan tubuh berukuran mini dan menjadi pixelated, lalu ikut berlarian dan loncat sana sini untuk memenangkan suatu misi ataupun stage? Nah, ini adalah kesempatan movie lovers/gamers untuk merasakan petualangan tersebut bersama Ralph.


Film Wreck It Ralph ini bukan hanya menghadirkan 1 tema video game, namun banyak sekali tema video games lainnya yang dihadirkan ke dalam film ini. Bahkan banyak tokoh-tokoh dan cameo yang turut meramaikan film ini yang berasal dari game-game yang sering dimainkan oleh penonton. Ada Bowser dari Super Mario Bros, Sonic dari Sonic the Hedgehog, Pac Man, Inky, Pinky dan Blinky dari game Pac Man, Ryu dan Chun Li dari Street Fighter, Frogger dari game Frogger dan masih banyak lagi.



So, buat kamu yang doyan nonton dan doyan main game, menurut VEI, film Wreck It Ralph ini adalah film yang wajib tonton! Nah, buat kamu yang ga sempet dateng ke bioskop untuk antri dan nonton atau lagi ngirit di jaman yang lagi serba susah ini, tungguin aja VCD/DVD Originalnya direlease di VEI, murah meriah… !! J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar