News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 22 November 2012

Rumah Terbang "UP" Versi Nyata



Movie Lovers pastinya pernah dong nonton film animasi Up produksi Disney-Pixar Animation Studios yang bercerita tentang kakek tua bernama Carl Fredricksen yang mempunyai cita-cita untuk memindahkan rumahnya ke sebuah tebing yang indah di Amerika Selatan bersama istrinya ketika istrinya masih hidup, dan akhirnya berhasil mewujudkan impiannya itu dengan seorang bocah berwajah bulat anggota Wilderness Explorer.

Kakek Fredricksen akhirnya berhasil "mengangkat" dan "menerbangkan" rumahnya dengan menggunakan banyak sekali balon berisi helium.


Bagi kebanyakan orang, adegan ketika Kakek Fredericksen berhasil menerbangkan rumahnya dengan balon itu terasa hangat di hati, menyenangkan dan pastinya FIKTIF. Pada umumnya orang akan berpikir itu adalah hal yang tidak masuk akal dan hanya terjadi di film animasi seperti ini.

Namun tahukah anda bahwa sebagian kecil orang ada yang terinspirasi dari film Up ini dan bertekad untuk membuktikan bahwa apa yang dilakukan Kakek Fredricksen dengan balon dan rumahnya mungkin saja terjadi di dunia nyata.


Dan ternyata setelah berbagai percobaan yang dilakukan oleh para ilmuwan dan insinyur di Amerika Serikat, hal tersebut dapat dipastikan bisa dilakukan. Yap! Dan itulah yang mereka lakukan untuk siaran TV National Geographic. Mereka membangun rumah sebesar 4,8m x 4,8m x 5,5m persis seperti di fiilm up menggunakan struktur dasar pembangunan rumah dan menggunakan 300 balon yang masing masing balonnya diisi dengan 1 tank gas helium yang tingginya mencapai 8 kaki atau sekitar 2,4 meter. Balon-balon tersebut kemudian diberi tali dan diikatkan ke bagian dalam rumah melalui cerobong asap persis seperti yang dilakukan oleh Kakek Fredricksen di film, sehingga total ketinggian dari dasar rumah hingga ujung balon mencapai kurang lebih 33 meter.





Rumah ini kemudian diterbangkan di atas padang pasir di daerah California, AS dengan berisikan 2 orang, seperti di film dan berhasil mencapai ketinggian 10.000 kaki atau 3.048 m yang artinya rumah tersebut benar-benar terbang diatas awan seperti di film, karena batas terendah awan dari bumi adalah 7.000 kaki. Rumah tersebut berhasil terbang selama lebih dari 1 jam. 






Menakjubkan bukan? Ternyata dimana ada kemauan kuat, hal yang terlihat hampir tidak mungkin dilakukan pun bisa dilakukan.

Masih ga percaya juga? Silahkan klik disini dan lihat cuplikan videonya.

Semoga infonya bermanfaat bagi Movie Lovers semua ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar