News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 20 November 2012

Premier Twililght:Breaking Dawn Part 2




Weekend periode 15-18 November 2012 adalah salah satu weekend bersejarah sepanjang tahun 2012 ini karena ini adalah weekend ke-2 terbesar bagi box office setelah weekend di bulan Mei 2012 dimana film Marvel’s The Avengers baru saja direlease. Kali ini penyebab terjadinya lalu lintas yang luar biasa padatnya di seluruh bioskop di A.S adalah dengan di releasenya film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.


Fans Berat Twilight yang begitu loyal dan setia terhadap Franchise Twilight dari awal hingga akhir ini hanya bisa disaingi oleh fans Harry Potter. Film ke lima dan yang terakhir dari Franchise Twilight ini menembus angka US$ 141.3 juta dan mengalahkan seluruh pesaingnya pada akhir minggu setelah peluncuran perdana film Breaking Dawn Part 2. Dan hebatnya, angka US$ 141.3 juta ini murni dari penjualan tiket biasa, bukan dari penjualan IMAX ataupun 3D yang notabene lebih mahal harga tiketnya.


Dari keseluruhan film yang pernah di buat , Twilight telah mengantongi 3 tempat dalam jajaran film-film yang memiliki Biggest Opening Weekends, untuk film New Moon di tahun 2009 dengan US$ 142.8 juta, Breaking Dawn Part I dengan US$ 138.1 juta dan kini Breaking Dawn Part 2. Suatu prestasi yang luar biasa, mengingat hanya Franchise Batman yang disutradarai oleh Christopher Nolan yang mampu mengantongi 2 tempat di dalam list Biggest Opening Weekends untuk 2 film terakhirnya. Film Breaking Dawn Part 2 ini dinyatakan sebagai urutan ke 8 dalam Largest Opening of All Time.

Dan tidak bisa dipungkiri, kesukesan Twilight kebanyakan diwarnai dengan loyalitas fans wanita yang mencapai 80% dari total pengunjung. Mungkin pesona karakter Edward Cullen dan Jacob lah yang membuat para fans wanita begitu setianya dengan Twilight. Dan dari poling yang dilakukan oleh CinemaScore, Breaking Dawn Part 2 mendapatkan nilai A sementara tahun lalu, Breaking Dawn Part 1 hanya mendapatkan nilai B+. Breaking Dawn Part 2 kali ini benar2 mengalami kedewasaan dan banyak sekali perbaikan dari segi penyutradaraan, akting dan juga plot cerita, sehingga boleh dibilang film ini adalah film terbaik dari kelima film Twilight Saga. Bahkan penjualan film Breaking Dawn Part 2 di 61 teritori di dunia yang juga memilki release date yang sama dengan US (termasuk Amerika) menorehkan angka di US$ 199.6 juta, sehingga membuat pendapatan worldwide Breaking Dawn Part 2 di pembukaan minggu pertamanya mencapai angka US$ 340.9 juta. Benar-benar sebuah prestasi bagi Franchise Twilight. Belum lagi ditambah dengan pendapatan dari penjualan merchandise dan lain lain.


Pada akhir minggu peluncuran film Breaking Dawn Part 2 kemarin, seluruh penjualan tiket untuk film-film lain yang sedang tayang di bioskop-bioskop Amerika mengalami penurunan drastis. Sebut saja film 007: Skyfall yang mengalami penurunan sebesar 53% atau Wreck It Ralph yang turun sebesar 45%. VEI benar-benar salut terhadap seluruh crew Franchise Twilight dan seluruh crew, sutradara, penulis dan pemeran film Breaking Dawn Part 2. Two Thumbs Up for Breaking Dawn Part 2 !!


Acara premier Breaking Dawn Part 2 di LA pun berlangsung meriah. Seluruh pemeran film Twilight hadir dalam acara tersebut. Selain itu, penulis novel Twilight Saga Stephenie Meyer pun terlihat hadir disana dan ikut meramaikan acara dengan memberikan tanda tangan kepada para fans Twilight yang datang. Berbagai bintang Hollywood yang juga fans berat Twilight seperti Ashley Tisdale pun datang ke acara yang sangat meriah tersebut. Boleh dikatakan premier Breaking Dawn Part 2 ini adalah yang paling meriah dibandingkan dengan premier-premier film-film Twilight Saga sebelumnya. Mungkin hal ini dikarenakan ini adalah ajang terakhir baik bagi para cast&crew maupun para fans untuk berkumpul bersama seperti ini. 

Berikut adalah beberapa foto para cast pada saat mendatangi premier Breaking Dawn Part 2 di LA pada 15 November 2012 yang lalu. Hope you enjoy the pics :) 































Tidak ada komentar:

Posting Komentar