News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Jumat, 09 November 2012

New Release VEI: Baby and Me (Korean Movie)




Ngefans berat sama segala sesuatu yang berbau Korea? Memang Korea Selatan lagi membooming dan merajai berbagai aspek kehidupan manusia di seluruh jagad raya ini.

Mulai dari industri otomotifnya seperti Hyundai, perusahaan elektronik dan komunikasinya spt Samsung, ramen instantnya yang sekarang merajalela di berbagai supermarket tanah air, hingga di dunia hiburan ada SNSD, serial drama yang sejibun banyaknya, Psy dan Gangnam Stylenya dan maaaaaasih banyak lagi.

Nah karena buanyakkkk sekali Movie Lovers yang request untuk film Korea, di bulan November ini VEI menghadirkan film Korea “Baby and Me” yang dijamin 100% akan menghibur para Korean lovers.

Film Baby and Me ini di perankan oleh si ganteng Jang Geun Suk, baby Masoon Mun dan Kim Byeol dan bercerita mengenai kehidupan Han Joon Soo (Geun Suk) yang hidupnya harus berubah 180 derajat setelah tiba-tiba ia menemukan seorang bayi yang katanya adalah anaknya.

Dikisahkan bahwa Joon Soo adalah seorang siswa SMU yang luar biasa nakalnya. Ia senang sekali berbuat onar dan sering bolak balik dipanggil oleh Kepala Sekolah karena masalah-masalah yang ia timbulkan. Disamping itu, ia juga digandrungi oleh seorang gadis yang aneh bernama Kim Byeol yang tiba-tiba saja mengakui bahwa ia jatuh cinta pada Joon Soo, padahal mereka sama sekali belum pernah kenal sebelumnya, ketika Kim Byeol yang hanya mengenakan piyama sedang nongkrong didepan sekolah Joon Soo dan melihat Joon Soo untuk pertama kalinya.

Ternyata Kim Byeol adalah seorang siswi sekolah ternama yang sangat sangat sangat pintar hingga ia memutuskan untuk berhenti sekolah karena merasa teman-teman dan gurunya tidak ada yang sanggup megimbangi kepintarannya. Namun setelah bertemu Joon Soo didepan sekolah, tiba-tiba saja Kim Byeol memutuskan untuk kembali bersekolah di sekolah Joon Soo.

Suatu ketika, Kepala Sekolah lagi-lagi memanggil orang tua Joon Soo karena kenakalan Joon Soo. Malu dengan KepSeknya, orang tua Joon Soo pun memutuskan pergi keluar kota supaya tidak perlu bertemu dengan KepSeknya lagi. Joon Soo pun ditinggal sendirian dirumahnya dengan dibekali sejumlah uang.

Bukannya berusaha untuk introspeksi diri, Joon Soo malah girang ditinggal orang tua nya dan memutuskan akan mengadakan pesta dirumahnya dengan teman-temannya. Dan pergilah ia ke supermarket untuk membeli perlengkapan pesta.

Nah, di supermarket inilah kemudian kehidupan Joon Soo berubah setelah ia menemukan seorang bayi yang ditinggal di kereta belanjanya dengan secarik kertas yang mengatakan bahwa bayi yang bernama Han Woo Ram itu adalah anak dari Han Joon Soo.



Bukan kehidupan bebas penuh pesta yang ia dapatkan setelah orang tuanya pergi, justru Joon Soo kini harus bersekolah, mengurus bayi mulai dari mengganti popok sampai memberi ASI dan bahkan ia harus mulai mencari pekerjaan sambilan untuk membiayai hidupnya dan baby Woo Ram karena uang yang ditinggalkan oleh orang tuanya sudah menipis.


Joon Soo pun berusaha menghubungi semua mantan pacarnya untuk menanyakan apa salah satu dari mereka adalah Ibu dari baby Woo Ram. Alih-alih mendapat jawaban, sering kali Joon Soo hanya mendapat tamparan dari mantan-mantan kekasihnya :D

Nah sekian aja spoiler film Baby and Me dari VE. Kalau diceritain semua ga seru lagi dong… Penasaran dengan kelanjutan kisah Baby Woo Ram dan Joon Soo? Apakah Joon Soo sanggup berubah dari biang onar menjadi seorang ayah yang bertanggung jawab? Lalu sebenarnya siapakah Ibu dari baby Woo Ram?  Dan sebenarnya ada kisah apa diantara Joon Soo dengan Kim Byeol?
Buruan meluncur ke gerai VE terdekat dan sewa filmnya J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar