News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 01 November 2012

Darth Vader berkolaborasi dengan Mickey Mouse??


Berita teranyar dari Hollywood !!



Luke Skywalker dan Han Solo akan bergabung bersama Mickey Mouse, Buzz Lighyear dan Iron Man sementara Darth Vader akan berkolaborasi bersama Jafar dan Cruella De Vil didalam kumpulan tokoh superhero dan penjahat milik Disney.

Yap! Disney baru saja membeli  franchise film Star Wars milik George Lucas dari Lucasfilm beberapa hari yang lalu seharga USD 4 Miliar. Banyak pihak yang harap-harap cemas dan menggelengkan kepala setelah mengtahui kabar bahwa George Lucas bersedia menjual franchise Star Wars miliknya kepada perusahaan yang sebagian besar isinya adalah Mickey Mouse, Bambi, Princesses, dll.


Penandatanganan Perjanjian Jual-Beli Franchise Star Wars antara Disney dan Lucasfilm

 
Disney CEO Robert Iger (kiri) & George Lucas (kanan)

Pasalnya banyak kritikus film dan penggemar berat Star Wars yang khawatir bahwa image yang dimiliki Disney selama ini akan merusak image Star Wars.


Namun sejauh ini, sepertinya Disney telah membuktikan kredibilitasnya dengan tidak melibatkan diri terlalu jauh dalam film-film produksi Marvel. Sejak dibeli oleh Disney pada tahun 2009, Marvel telah memproduksi banyak film superhero seperti Iron Man 2, Captain America, Thor dan yang paling baru yaitu The Avengers. Untungnya Disney cukup bisa menahan diri dengan tidak melibatkan Goofy ataupun Donal Duck kedalam film-film produksi Marvel tersebut. Perlu diketahui bahwa Disney gemar sekali memasukkan tanda-tanda kecil seperti telinga Mickey Mouse atau symbol lainnya di berbagai film Disney (sebagai referensi, baca juga artikel Fakta Unik Film Toy Story)


Bayangkan apa jadinya kalau Disney meng-hybrid tokoh-tokoh dari film Toy Story dengan para pahlawan The Avengers. Mengerikan rasanya kalau membayangkan perpaduan antara Barbie di film Toy Story dengan Natasha Romanov!! Atau bayangkan Darth Vader memakai telinga Mickey Mouse!!


George Lucas yang kini berusia 68 tahun sangat ingin pensiun, oleh karena itu ia menjual franchise film Star Wars, legacy terbesarnya terhadap dunia perfilman kepada Disney. Menurut Lucas, ia sudah cukup bangga dan bahagia menyaksikan film Star Wars miliknya digemari oleh beberapa generasi turun temurun. Kini saatnya Star Wars di hidupkan kembali oleh pelaku dunia perfilman yang masih memiliki semangat muda seperti Disney. Membeli Marvel dan kini franchise Star Wars juga merupakan salah satu strategi bisnis Disney, mengingat selama ini film action non-animasi yang diproduksi oleh Disney sendiri seperti John Carter atau Mars Needs Mom selalu mengecewakan.


Disney sendiri telah mengungkapkan bahwa walaupun mereka telah membeli Star Wars dari Lucasfilm, Disney tetap ingin mempertahankan seluruh karyawan Lucasfilm karena menurut Disney, mereka lah yang paling mengerti visi dan misi George Lucas selama ini dalam mengembangkan Star Wars.


Rencananya Disney akan merelease film Star Wars Episode VII pada tahun 2015 dan akan disusul dengan Star Wars Episode VIII dan IX pada tahun-tahun berikutnya. Selain itu, mereka juga berencana akan mengembangkan serial TV Star Wars yang akan dihosting oleh saluran kabel Disney XD dan juga akan memasukkan tema Star Wars di berbagai theme park milik mereka, Disneyland dan Disney World.



So, mari kita tunggu dan saksikan bersama seperti apa Star Wars Episode VII dibawah naungan Disney.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar