News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 30 April 2013

THE ROOFTOP - Film Bela Diri Terbaru Garapan Jay Chou


Movie Lovers, ada berita terhangat nih dari perfilman Asia.

Buat kamu yang ngefans sama film action Mandarin, kamu wajib tau berita ini!!

Kenal dengan Jay Chou? Pasti dong!


Seperti yang kita tau, Jay Chou memulai karirnya di dunia tarik suara sebagai penyanyi, produser dan juga pencipta lagu. Namun ketertarikannya dalam dunia film telah membuat Jay Chou berhasil menulis, menyutradari, memproduseri dan memerankan tokoh utama di film “Secret” di tahun 2006 silam yang soundtrack nya juga diisi oleh talenta sang composer tersebut.


Selain menyutradarai sebuah film, Jay Chou juga boleh dibilang sukses dalam dunia peran. Mulai dari film dengan aksi kebut-kebutan “Initial D”, film romantic “Secret”, hingga berbagai film aksi laga seperti “Curse of the Golden Flower” bersama Gong Li dan Chow Yun Fat, “Kungfu Dunk” bersama Eric Tsang, “True Legend”, “The Viral Factor” bersama Nicholas Tse, hingga ia berhasil menembus kancah perfilman Hollywood melalui perannya di film “The Green Hornet” bersama Seth Rogen dan Cameron Diaz.


Pria multi talenta ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata, selain kecintaannya terhadap musik dan berbagai alat musik, ia juga ternyata jatuh cinta dengan film-film action. Kini Jay Chou tengah menyelesaikan film barunya yang berjudul “The Rooftop” yang mulai di buat di tahun 2012 silam.  Ini adalah film kedua yang ditulis, disutradarai dan juga diperankan oleh Jay Chou setelah “Secret”.



“The Rooftop” adalah sebuah film dengan perpaduan ilmu bela diri dengan musik dan juga “bromance” antara Jay dengan Alan Ko. Untuk memerankan tokohnya dalam film ini, Jay Chou harus berperan dengan bertelanjang dada. Oleh karena itu, ia mati-matian menjalani training untuk membentuk tubuhnya dan ia berhasil mengurangi berat badan sebanyak 8kg dan kini hanya memiliki lemak tubuh sebanyak 8%.  Ia juga menjalani berbagai latihan untuk membuat tubuhnya menjadi lebih kekar dan berotot.


Bukan hanya menulis dan menyutradarai “The Rooftop”, Jay juga akan mengisi soundtrack film tersebut dengan karya musiknya. Film ini rencananya akan di release pada pertengahan 2013 ini.


Bukan hanya talenta-nya di bidangmusik yang telah diakui oleh seluruh dunia, dedikasinya dalam dunia perfilman laga juga mendapat lampu hijau dari tokoh no.1 untuk aksi laga di dunia, Jackie Chan. Ternyata selama ini Jackie Chan diam-diam ngefans berat sama Jay Chou. Jackie Chan bahkan mengatakan bahwa ia ingin Jay Chou menjadi penggantinya di dunia film bela diri.


Seperti dilaporkan oleh website Groove Asia, Jackie Chan mengatakan kepada pers di Beijing International Film Festival bahwa ia memuji kemampuan Jay Chou dalam menyutradarai film dan ia berharap suatu saat nanti Jay Chou bisa mengalahkan dirinya dalam membuat film-film ilmu bela diri.

Jackie Chan dan Jaycee Chan

Jackie mengatakan. “Semakin aku bertambah tua, aku merasa Siu Fong (Jaycee Chan) mengecewakan-ku dalam perannya di dunia film bela diri. Jadi aku pikiri aku akan menyerahkan dunia film Kungfu ke Jay, bukan ke anak-ku Jaycee”

Jaycee Chan dan Charlene Choi memberikan penghargaan kepada Jay Chou untuk Best Original Song Award di Hong Kong Film Festival tahun 2007 yang lalu.

Sementara itu, ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik sebagai sutradara, Jay Chou mengatakan bahwa ia ingin mengatur orang lain. Dan ketika ditanya apakah suatu saat ia akan meminta Jackie Chan untuk berperan dalam salah satu film bela dirinya dan mengatur sang superstar bela diri itu, Jay berkata “Aku sama sekali tidak berani mengatur dia!”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar