News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 02 April 2013

New Release VEI: My One and Only


Dibintangi oleh: Renee Zellweger, Logan Lerman, Mark Rendall, Kevin Bacon dan Chris Noth


Movie Lovers kenal dengan Geroge Hamilton? Aktor Hollywood kelahiran 1939 ini sempat menjadi gandrungan para wanita seantero dunia ketika ia memerankan tokoh Evel Knievel dalam film dengan judul yang sama di tahun 1971 dan kemudian ia juga ikut mengambil bagian dalam film The Godfather: Part 3bersama Al Pacino, Diane Keaton dan Andy Garcia di tahun 1990.


Familiar dengan wajah George diatas? Minggu ini di VE ada new release yang ceritanya diinspirasi dari kehidupan George Hamilton ketika ia masih kecil. Penasaran?

Berlatar belakang di tahun 1950an, Ann Devereaux (Renee Zellweger) adalah seorang istri yang penuh pesona  kecantikan dari seorang band leader sukses Dan Deveraux (Kevin Bacon). Pernikahan mereka yang terkesan bahagia membuahkan 2 anak laki-laki George (Logan Lerman) dan Robbie (Mark Rendall).


Hingga suatu hari Ann mendapati suaminya sedang berselingkuh dengan wanita lain. Tanpa pikir panjang, Ann langsung berkemas dan membawa serta kedua anak mereka menggunakan mobil Cadillac Coupe de Ville warna biru nya dan tidak pernah melihat kebelakang lagi. Yakin bahwa pesona dan kecantikannya masih sama seperti dulu dan dapat membuat lelaki manapun bertekuk lutut dihadapannya, Ann pun memulai petualangannya bersama kedua anaknya untuk mencari ayah pengganti bagi anak-anaknya.



Namun ternyata mencari lelaki sejati tidak semudah bayangan Ann. Semakin ia mencoba, semakin ia tersadar bahwa laki-laki sejati sudah hampir punah dari muka bumi. Disamping itu, pencariannya yang tak kunjung membuahkan hasil juga membuat kedua anaknya resah. Mereka mulai muak harus terus menerus pindah sekolah dan pindah tempat tinggal dan semakin lama tempat tinggal mereka semakin tidak layak untuk ditinggali.



George dan Robbie mulai merasa kesal dengan tingkah Ibu mereka yang membuat mereka meninggalkan semua yang mereka miliki ketika masih menjadi keluarga utuh dengan ayahnya demi kepentingan pribadi Ibu mereka. Mereka menganggap Ann adalah wanita yang narsis dan bodoh karena meninggalkan ayah mereka demi pria idaman yang tidak kunjung ia temukan.



Namun ditengah-tengah kepanikan akibat hidup mereka yang tidak stabil dan tidak dapat diprediksi tersebut, George yang sifatnya adalah mengamati berhasil melihat sisi positif dari Ibunya. Ia akhirnya bisa menghargai tekad hati yang kuat, martabat serta rasa cinta yang dimiliki Ann.


Lalu apakah akhirnya Ann berhasil menemukan apa yang ia cari selama ini? Dan bagaimanakah kisah kehidupan mereka yang terus menerus berpindah tanpa ada kejelasan?


Dibintangi oleh nama-nama yang tidak asing bagi para pecinta movie, film ini wajib ditonton. VE merasa film ini tidak mendapatkan sorotan yang layak untuk performance para aktornya dalam memerankan karakter masing-masing secara luar biasa, komedi yang tajam dan drama yang menyentuh. Padahal sebenarnya film ini layak mendapatkan lebih banyak sorotan dan penghargaan dibandingkan dengan drama-drama picisan lainnya. Film ini merupakan persimpangan antara cerita road trip, petualangan, komedi romantic, biography, serta lika-liku kehidupan seiring dengan bertambahnya usia seseorang.

My One and Only benar-benar wajib ditonton oleh seluruh anggota keluarga. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar