News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Rabu, 15 Mei 2013

Harry Potter Studio


Movie Lovers, kamu fans beratnya Harry Potter? Kalau iya, berarti kamu sama kayak Mimin.




Boleh dibilang Mimin itu besar bersama dengan tumbuhnya Harry Potter dan teman-temannya. Ketika pertama kali novel Harry Potter diterbitkan dan bisa dibeli di Indonesia, usia Mimin kurang lebih sama dengan usia Harry yaitu sekitar 11 atau 12 tahun. Mimin juga hobby banget baca novelnya, bahkan dulu sampe bela-belain ngga jajan di sekolah demi bisa beli novel bahasa inggrisnya dan pasti nonton filmnya ketika film tersebut di release di bioskop. Bahkan dulu Mimin juga suka beli poster-poster Harry Potter yang dijual di toko buku.


Makanya waktu kelar nonton film Harry Potter terakhir tahun 2011 silam, Mimin ngerasa sedih dan kehilangan. Walaupun sudah selesai baca ketujuh novelnya beberapa tahun sebelum filmnya di release, tapi film terakhir Harry Potter itu seperti sebuah peresmian bahwa akhirnya Harry Potter akan menjadi bagian dari masa lalu di hidup Mimin.

Kalau ada movie lovers yang merasa seperti Mimin, sekarang Mimin bawa kabar gembira nih. Selain telah di jadikan sebagai atraksi baru di berbagai Universal Studios Orlando, kini para penggemar Harry Potter bisa mengunjungi lokasi shooting film-film Harry Potter dulu!!



Bagi Mimin, ini bagaikan ‘the magic comes alive’. It’s much much better than the theme park!!


Kalau movie lovers kebetulan mendapat kesempatan untuk jalan-jalan ke London, Harry Potter studio ini adalah 1 tempat yang tidak boleh terlewatkan oleh para pecinta film di seluruh dunia, khususnya penggemar Harry Potter. Berlokasi di Warner Bros Studios di Leavesden Studios, wahana ini berjarak kurang lebih 29km dari jantung kota dan mudah di jangkau dengan kereta atau bis.


Kalau di Universal Studios Orlando kita cuma bisa seru-seruan naik berbagai rides, di Harry Potter studio ini kita akhirnya bisa merasakan jalan-jalan di Diagon Alley (sebagai Muggle tentunya J) dan berbagai hal menakjubkan lainnya di dunia sihir milik Potter tersebut. Kita bisa berjalan-jalan dan melihat berbagai stage dari ketujuh film Harry Potter tersebut. Kita bisa melihat bagaimana film tersebut dibuat, Behind The Scenes dari film-film tersebut serta akhirnya kita bisa tahu bagaimana mereka membuat sapu Nimbus 2000 dan Firebolt milik Harry bisa beneran terbang!!


Oh ya, kalau berencana mau pergi kesana, movie lovers harus beli tiket secara online sebelumnya, karena tiket tidak dijual di lokasi studio. Caranya mudah koq, cukup buka website www.wbstudiotour.co.uk dan pilih waktu tour yang kita inginkan.


Apabila anda memilih tour pada pukul 10.30, sebaiknya anda tiba disana lebih awal karena banyaknya pengunjung yang datang. Tepat pukul 11 pagi, sebuah pintu dibuka menuju ke sebuah ruangan tertutup dimana semuanya serba hitam kecuali panel-panel digital yang menayangkan poster-poster dari ketujuh film Harry Potter. Kemudian poster-poster tersebut berubah menayangkan cuplikan-cuplikan dari film-film Harry Potter. Kemudian kita diarahkan ke sebuah teater dengan layar lebar yang menayangkan Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint yang mengucapkan salam dan terima kasih kepada orang-orang di balik layar. Kemudian layar tersebut terangkat dan kita berada persis di depan Aula Besar Hogwart dan tiba-tiba kita berada di dalam aula besar tersebut.

Setelah itu, kita diperbolehkan melanjutkan tour di studio tersebut sendiri. Movie Lovers diperbolehkan untuk bebas berkeliling melihat-lihat berbagai ruangan serta props yang digunakan di dalam film-film Harry Potter.  Mulai dari Patung Es, Pesta Cokelat, Telur Emas, Piala Triwizard dan berbagai peralatan lain dari buku “Harry Potter and The Goblet of Fire” ada disana. Ingat dengan cermin yang bisa merefleksikan apa yang ingin dilihat oleh orang yang melihat ke cermin tersebut? Cermin tersebut terletak disebelah lukisan Wanita Gemuk yang juga dikenal sebagai pintu masuk ke Ruang Bersama Gryffindor. Ruang tersebut juga bisa kita temukan, bersama dengan rumah keluarga Weasley “The Burrow”, ruang kelas “Potions” milik Snape dan asrama pria Gryffindor, serta Pondok Hagrid dan kantor Prof. Umbridge yang serba pink itu. Yang paling mengesankan dari berbagai ruangan yang ada disana adalah ruang kepala sekolah, dimana kita bisa melihat berbagai secara detail berbagai barang yang mengisi ruangan tersebut, termasuk The Sorting Hat, topi yang menentukan menara mana yang cocok untuk murid tahun pertama yang baru saja tiba di Hogwarts.


Apabila anda berhasil melewati kerumunan orang di dekat Kementrian Sihir, anda akan keluar di sebuah lapangan terbuka. Disini movie lovers bisa berjalan melewati Jembatan Hogwarts, Mengetuk pintu rumah paman dan bibi Harry di Jalan Privet Drive no. 4 dan duduk di motor milik Hagrid. Anda juga bisa membeli Butterbeer di berbagai toko-toko yang ada disana. Penasaran kan dengan rasa Butterbeer?



Banyak sekali ruangan, lukisan, tokoh-tokoh dan berbagai atribut lainnya dari film-film Harry Potter yang bisa anda temikan disini. Bahkan Perahu Kayu yang membawa tim dari sekolah Durmstrang ke Hogwarts pada Turnamen Triwizard bisa anda temukan disini. Dan yang paling spektakular adalah Miniatur Hogwarts setinggi 15 meter lebih dengan semua detailnya.

Wahhh... kapan ya Mimin bisa kesana? Kalau Movie Lovers gimana? Tertarik kah untuk main ke London dan mengunjungi Harry Potter Studio tersebut? Kalau mau kesana jangan lupa ajak Miminn yaaaa :D



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar