News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Senin, 29 April 2013

Nicholas Cage jadi Superman !?!?!


Musim panas ini, penggemar komik DC akan dimanjakan dengan kehadiran film “Man of Steel” yang kabarnya bakalan jadi versi terbaik dari seluruh film Superman yang pernah dibuat. Di bawah arahan Zack Snyder, “Man of Steel” konon akan mengikuti jejak “The Dark Knight Trilogy” milik Chris Nolan yang mampu menghapus semua image yang ada di memori penggemar komik Batman tersebut tentang film-film Batman sebelumnya yang tidak begitu sukses.

Man of Steel (2013)

Tapi tahukah kamu di tahun 1998, tokoh Superman hampir saja dihidupkan kembali dan dibawa ke layar lebar oleh Tim Burton, yang pada jamannya juga menyutradarai film “Batman” dan “Batman Returns”? Film  yang diberi judul “Superman Lives” itu tadinya akan melibatkan Nicholas Cage sebagai putra terakhir Krypton dan yang akan menjadi musuhnya ada penjahat klasik Lex Luthor dan Braniac yang akan bersatu melawan Superman.

Poster Superman Lives (1998) yang gagal di produksi

Pra-produksi film “Superman Lives” pada saat itu sudah dimulai loh. Namun menurut Jon Schnepp yang adalah seorang penulis/sutradara/produser film dokumenter “The Death of Superman Lives – What Happened?”, pada saat itu Internet mulai banyak mempengaruhi dunia entertainment dan banyak fans yang tidak setuju dengan pemilihan Tim Burton sebagai sutradara dan Nicholas Cage sebagai Clark Kent. Hal ini lah yang membuat para eksekutif produser kemudian mundur dari proyek “Superman Lives” dan berakibat pada gagalnya produksi film tersebut.

Setelah kegagalan pembuatan film “Superman Lives” tersebut, baru pada tahun 2006 Superman kembali mengisi layar lebar dengan versi Bryan Singer di film “Superman Returns”.

Gambar dibawah ini adalah sebuah gambar yang baru-baru ini ditemukan, dimana Nicholas Cage sedang mengenakan kostum Superman-nya.

Nicholas Cage dan kostum Superman-nya

Kalau dilihat dari fotonya, entah kenapa rasanya Cage memang kurang cocok berperan sebagai Clark Kent. Mulai dari rambutnya, perawakannya hingga wajahnya benar-benar jauh dari kesan Clark Kent. Selain itu, dilihat dari design kostumnya, sepertinya sangat jauh berbeda dari kostum  Superman yang bisa kita lihat di “Man of Steel” ataupun di film “Superman Returns”. Kostum versi “Man of Steel” dan “Superman Returns” lebih streamline, sehingga terlihat lebih natural, lebih nyata dan tidak melebih-lebihkan besarnya otot-otot di tubuh Superman. Namun kostum yang dikenakan oleh Cage diatas sangat kelihatan ‘bohongannya’ terutama untuk tampilan otot-otot di tubuh Superman dan terlihat sedikit ‘kebesaran’ untuk tubuh asli Cage. Kostum ini memang mirip dengan Batsuit yang dikenakan oleh Michael Keaton dalam film “Batman” pada tahun 1989 yang juga disutradarai oleh Tim Burton.

Brandon Routh sebagai Superman dalam "Superman Returns" (2006)

Henry Cavill sebagai Superman dalam "Man of Steel" (2013)

Dari design kostumnya, kita bisa mengira-ngira bahwa “Superman Lives” mungkin akan memiliki ‘warna’ yang mirip dengan film “Batman” karya Tim Burton. Film “Batman” di tahun 1989 itu sendiri sebenarnya kurang mendapat sambutan baik dari para fans, karena pemilihan Michael Keaton yang pada saat itu lebih dikenal masyarakat sebagai pelawak untuk memerankan Bruce Wayne yang sejarah hidupnya penuh dengan kekelaman. Apabila Internet sudah banyak digunakan oleh masyarakat di tahun 1989, mungkin film “Batman” juga terancam gagal diproduksi.

Michael Keaton sebagai Batman dalam "Batman" (1989)
Walaupun gagal berperan sebagai salah satu tokoh komik paling fenomenal, Nicholas Cage akhirnya mendapatkan kesempatan untuk memerankan tokoh komik di layar lebar yang mengenakan kostum mirip Batman yaitu sebagai Big Daddy dalam film “Kickass” yang cukup mendapat sambutan positif dan dalam film “Ghost Rider” yang cukup banyak mendapat kritik. Belum lama ini, Cage juga berkomentar mengenai gagalnya ia berperan sebagai Superman di film “Superman Lives”. Menurutnya, dengan kombinasi dirinya dan Tim Burton dalam film itu, mereka pasti mampu membuat sesuatu yang sangat special.

Nicholas Cage sebagai Big Daddy dalam "Kickass" (2010)

Nah, bagaimana menurut Movie Lovers? Apakah Nicholas Cage akan mampu menjadi Clark Kent alias Superman yang keren di film “Superman Lives”, seandainya film itu jadi diproduksi? Atau justru Movie Lovers lega karena film “Superman Lives” gagal diproduksi, sehingga para fans Superman tidak harus melihat Nicholas Cage dan Tim Burton mengacaukan image Superman? Ditunggu yaa komentarnya.. J

Sementara itu, yang juga wajib ditunggu adalah “Man of Steel” yang rencananya akan di release pada tanggal 14 Juni 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar