News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Rabu, 06 Februari 2013

TRANSFOMERS 4 AKAN BERBEDA DENGAN 3 FILM SEBELUMNYA




Walaupun sempat mengutarakan bahwa dirinya tidak akan bekerja untuk Transformers 4 karena 3 film sudah dirasa cukup, namun ternyata telah dikonfirmasi bahwa Michael Bay masih akan kembali menyutradarai film Transformers ke 4 yang rencananya akan di release di US pada 27 Juni 2014 mendatang. Namun Bay mengatakan bahwa Transformers 4 ini akan memiliki konsep cerita yang sangat berbeda dari ketiga film sebelumnya. Ia mengatakan sebenarnya ia sudah tidak mau kembali untuk Transformers 4, namun rasanya berat meninggalkan sesuatu yang begitu besar yang merupakan asuhannya sendiri.

Bercerita tentang 4 tahun setelah serangan yang terjadi di Chicago pada film ke-3 Transformers: Dark Side Of The Moon yang lalu, Transformers ke 4 ini akan penuh dengan aktor dan autobots baru. 

Yang jelas, Bay mencari 3 orang pemeran utama yang baru, sehingga bisa dipastikan Shia Lebouf dan beberapa pemeran utama di ketiga film sebelumnya tidak akan ambil bagian di film Transformers yang baru ini.



Alih-alih bercerita seputar kehidupan Sam Witwicky (Shia Lebouf), maka Transformers 4 ini akan bercerita tentang kehidupan karakter baru yang diperankan oleh (Mark Whalberg) dan putrinya yang masih duduk di bangku SMA serta kekasih putrinya yang juga seorang pembalap mobil (Jack Reynor). 



Aktor Mark Whalberg dipilih karena dipercaya bisa membantu menciptakan image film Transformers yang lebih dewasa. Sedangkan untuk pemeran utama lainnya yang akan memerankan putri Wahlberg dan pacarnya, Bay akan memilih aktor dan aktris muda dibawah 19 tahun, mirip seperti ketika Shia Lebouf dan Megan Fox memulai peran mereka dalam film Transformers yang pertama beberapa tahun lalu. Untuk pemeran kekasih putri Wahlberg, pilihan Bay jatuh pada seorang aktor asal Irlandia yang hampir tidak pernah didengar namanya bernama Jack Reynor. Jack merantau dari Irlandia ke AS hanya dengan bermodal uang 30 dollar saja. Untung Bay melihat aksi pemuda Irlandia ini dari salah satu film kecil Irlandia yang dibintangi Reynor dan Bay merasa ia adalah orang yang tepat untuk memerankan karakter utama di Transformers 4. 



Bay juga mengatakan bahwa Transformers 4, 5 dan 6 akan menjadi sebuah trilogi baru, walaupun masih berakar dan memiliki sejarah dari Transformers 1, 2 dan 3.

Namun satu hal yang pastinya akan tetap sama: Optimus Prime tetap akan hadir di Transformers 4 dengan pengisi suara yang sama seperti di ketiga film sebelumnya.

Makin penasaran deh jadinya seperti apa Transformers 4 tersebut!!

Mau tau info ter-update lainnya seputar dunia perfilman? Makanya rajin-rajin main di blog VE yaaa... :) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar