News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Jumat, 01 Februari 2013

Bollywood Special - OMG: Oh My God!





Sebuah film komedi yang dinobatkan sebagai film Bollywood paling laris sepanjang tahun 2012, OMG: Oh My God! menawarkan sebuah cerita yang dijamin akan menghibur serta menyentuh sisi emosional penonton, terutama dalam hal hubungannya dengan Tuhan. Dengan budget sebesar ±US$ 3 juta untuk pembuatan film ini, boleh dikatakan film ini laris manis dan dalam waktu 3 minggu saja berhasil meraih pendapatan sebesar US$ 14,6 juta atau hampir 3x lipat biaya pembuatan film dari hasil penjualan tiket di India.

Kanji Lalji Mehta (Paresh Rawal) adalah seorang Hindu-ateis (orang yang tumbuh dilingkungan agama Hindu, namun tidak percaya kepada dewa-dewa agama Hindu) kelas menengah yang tinggal di Mumbai. Ia juga memiliki sebuah toko barang antik Mumbai. Suatu hari, toko miliknya hancur akibat gempa bumi kecil yang melanda daerahnya. Namun anehnya, hanya tokonya lah yang hancur lebur, sementara para tetangganya tidak mengalami kerusakan apa-apa.

Ia pun kemudian memanggil perusahaan asuransi nya untuk memberikan pertanggungan terhadap musibah yang ia alami, namun malang nasib Kanji, ternyata pihak asuransi tidak bisa memberikan ganti rugi terhadap musibah yang disebabkan oleh “Pekerjaan Tuhan”.

Merasa dibohongi, ia pun mengajukan gugatan kepada Tuhan atas musibah dan kerugian yang dialaminya. Namun tidak ada satupun pengacara yang mau membantunya dan bahkan banyak orang menganggapnya gila karena ingin menyeret Tuhan ke persidangan.

Hingga suatu saat ia bertemu dengan seorang pengacara miskin beragama Muslim bernama Hanif Qureshi (Om Puri) yang menyatakan akan membantu Kanji membawa kasusnya ke persidangan. Dengan demikian dipanggilah para Pendeta Hindu sebagai perwakilan Tuhan di bumi. Walaupun pengacara dari pihak lawannya memohon kepada hakim untuk menghentikan kasus ini karena mereka anggap tidak waras, namun hakim tetap melanjutkan kasus karena Kanji berhasil membuktikan bahwa memang para pendeta tersebut selalu menyebut dirinya wakil Tuhan di bumi dan mereka juga mengatakan kepada umat bahwa Tuhan berbicara melalui mereka.

Namun memang rupanya Kanji sedang bernasib sial, ada saja kesialan yang terus menerus menimpa dirinya ketika kasus melawan Tuhan tersebut sedang dalam proses. Mulai dari kehilangan rumahnya yang disita oleh bank dan ditinggal oleh istri tercintanya. Mujur nasibnya, ia bertemu Krishna (Akshay Kumar), orang yang membeli rumahnya dari pihak bank dan memperbolehkan Kanji tinggal dirumah tersebut bersamanya. Krishna adalah seorang pemuda yang gagah dan berani yang selalu membawa gantungan kunci kemana-mana.



Setelah kemujurannya bertemu dengan Krishna, berbagai keanehan pun mulai terjadi. Dan atas nasihat yang diberikan oleh Krishna, Kanji yang tadinya tidak percaya pada Tuhan pun mulai membaca berbagai kitab suci seperti Bhagavad Gita, Al’Quran serta Alkitab sebagai usahanya untuk memenangkan persidangan.
Kira-kira apakah yang akan menimpa nasib Kanji? Akankah seorang manusia biasa berhasil melawan Tuhan? Atau dalam hal ini melawan orang-orang yang mengaku sebagai wakil dan juru bicara Tuhan di bumi? Atau justru Kanji lah yang akan disadarkan dan mendapat bantuan yang asalnya tak lain adalah dari Tuhan?

OMG: Oh My God! ini memang merupakan sebuah film yang unik, lantaran film ini berhasil memberikan hiburan komedi sekaligus sebagai pembelajaran dan pengingat kepada para penonton mengenai hubungan manusia dengan Tuhan beserta cobaan-cobaan yang diberikan Tuhan kepada manusia. Film ini juga sebagai pengingat bahwa Tuhan tidak dapat ditemukan dalam wujud manusia, patung, benda atau apapun juga, tetapi Tuhan ada dan tinggal di dalam hati dan jiwa orang yang percaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar