News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 28 Februari 2013

New Release VE March: Bachelorette




Tuhan menciptakan pria dan wanita berbeda satu sama lain. Pria umumnya memiliki karatkeristik yang kuat dan keras sedangkan wanita umumnya lemah lembut. Makanya sering kali orang mengatakan “Dia tuh cowok banget ya” atau “Dia tuh cewek banget deh”. Nah kebayang ga kalau wanita berperilaku seperti pria?


Mari kita berkenalan dengan 4 wanita bernama Regan (Kirsten Dunst), Katie (Isla Fisher), Gena (Lizzy Kaplan) dan Becky (Rebel Wilson). Keempatnya telah lama bersahabat dan kini mereka reunian dalam rangka merayakan pesta pernikahan Becky. Mereka sangat senang karena akhirnya bisa kembali berkumpul seperti dulu dan ketiga teman Becky mulai merencanakan pesta lajang bagi Becky.


Namun ternyata kegembiraan yang mereka tunjukkan juga disisipkan dengan berbagai emosi lainnya. Misalnya saja Regan yang iri dengan Becky yang notabene tubuhnya lebih tambun diantara teman-temannya karena Regan selalu mengira dirinya lah yang akan menikah duluan. Namun ternyata temannya yang ia kira akan sulit mendapatkan jodoh karena tubuh gemuknya akan segera menikahi seorang laki-laki tampan dan kaya.


Kekacauan pun mulai terjadi ketika ternyata Becky tidak setuju dengan acara pesta lajang yang dipersiapkan oleh ketiga temannya pada malam sebelum hari pernikahannya berlangsung. Ia lebih memilih acara yang tenang dengan berkumpul bersama keluarga dan teman dekat. Oleh karena itu, teman-temannya yang merasa acara Becky membosankan pun memutuskan untuk melanjutkan pesta ala mereka sendiri. Ketika mereka tengah berpesta layaknya pria berpesta, secara tidak sengaja baju pengantin Becky robek dan setelah itu berbagai kejadian konyol dan buruk yang berpotensi merusak acara pernikahan sacral Becky terus menerus menimpa mereka. DIsinilah kemudian karakter asli mereka dan masalah yang mereka pendam mulai terkuak satu persatu dan mulai menyebabkan perpecahan diantara mereka.



Lalu apakah yang akan mereka lakukan? Mampukah mereka mengatasi pertengkaran dan masalah mereka? Dan yang paling penting mampukah mereka menyelamatkan hari pernikahan Becky yang telah mereka rusak dalam waktu kurang dari 24 jam?



Bagi kamu penggemar Mean Girls (2004) dan Hangover (2009), kamu wajib nonton Bachelorette yang merupakan perpaduan antara film Meal Girls dan Hangover versi wanita. Buruan mampir ke gerai VE sebelum keduluan yang lain!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar