News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Jumat, 08 Februari 2013

Mother's Day





Mother’s Day…. Dua kata tersebut mengingatkan kita pada sebuah hari yang menghangatkan hati kita. Sebuah hari dimana kita memberi penghargaan yang sedalam-dalamnya kepada sang Ibu yang telah banyak berkorban demi kita.

Namun Mother’s Day yang satu ini sangat jauh dari bayangan kita tentang hari Ibu. Mother’s Day yang satu ini sangat mencekam dan mengerikan. Sedikit kesalahan saja, bisa membuat sang Ibu marah dan berakhir pada kematian dengan cara sadis.

Cerita berawal ketika 3 orang pemuda yang sedang menjadi buronan polisi karena merampok bank kabur kerumah mereka untuk meminta perlindungan dan pertolongan kepada Ibu mereka. Namun siapa sangka, bukannya menemukan Ibu mereka, ketiga pemuda tersebut menemukan sejumlah orang asing yang sedang merayakan pesta ulang tahun di basement rumah Ibu mereka. Ternyata Ibu mereka telah diusir karena rumah tersebut telah disita oleh bank.

Karena wajah ketiga pemuda tersebut telah dikenali polisi dan telah disebar di TV sebagai buronan, maka mereka pun tidak mau tempat persembunyian mereka sampai ketahuan oleh polisi, sehingga mereka pun menyandera pemilik baru rumah Ibu mereka.

Tak lama berselang, sang Ibu pun datang bersama dengan anak perempuannya dan disinilah pertarungan hidup dan mati antara penghuni baru dengan penghuni lama rumah tersebut terjadi. Dan sang Ibu tidak akan setengah-setengah dalam usahanya melindungi anak-anak tercintanya, ia tidak akan tega menyiksa pemilik baru rumahnya hingga mati.

Diarahkan oleh sutradara yang juga menyutradarai film Saw 2, 3 dan 4, tentunya para movie lovers kira-kira sudah tau seperti apa gaya sang sutradara dalam membawakan tema yang sadis mencekam. Ditambah dengan performance Rebecca de Mornay sebagai sosok Ibu yang betul-betul tegas dan sadis, benar-benar membuat film ini super tegang ! So, kalau kamu sedang mencari hiburan yang tegang, mencekam dan mampu memompa adrenalin kamu hanya dengan berdiam diri dirumah, kamu wajib nonton yang satu ini. Jangan sampai kelewatan ya filmnya.. segera hadir di gerai VE terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar