News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Minggu, 03 Februari 2013

Java Heat - Film Hollywood Bercita Rasa Indonesia


Walaupun film Twilight Saga telah berakhir tahun 2012 silam, tentunya Movie Lovers masih ingat dengan si ganteng Emmet Cullen yang diperankan oleh Kellan Lutz bukan? Lalu bagaimana dengan ingatan movie lovers dengan ilmuwan gila dan sadis yang ingin membalaskan dendam ayahnya terhadap Stark, bernama Ivan Vanko (Whiplash) yang diperankan oleh Mickey Rourke (yang juga memerankan tokoh Tool dalam film The Expendables) di film Iron Man 2? Apa kira-kira reaksi kamu kalau seandainya aktor-aktor Hollywood itu bermain di film yang sama dengan sejumlah aktor dan aktris dari negeri kita tercinta, Indonesia?



Well, sekitar bulan April 2013 ini akan segera di release film berjudul “Java Heat” besutan sutradara asal US, Connor Allyn yang juga pernah menyutradarai film Merah Putih (2009), Darah Garuda (2010) dan Hati Merdeka (2011). Hebatnya, Java Heat ini akan diperankan oleh Kellan Lutz, Mickey Rourke DAN Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Tio Pakusodewo, Mike Lucock, Agung Udijana serta Om Rudy Wowor.

Wah wah wah… keren yaa. Dan bukan hanya sekedar berakting bersama, namun salah satu aktor kawakan Indonesia Tio Pakusodewo bahkan mendapat pujian dari aktor legendary Mickey Rourke. Didalam salah satu adegan, Mickey harus mengulang take sebanyak 6x karena aktingnya selalu “dibantai” oleh Tio. Karena hal ini, Mickey sampai menulis di secarik kertas kata “Respect” kepada Tio. Selain itu, hal ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi para pemeran karena bisa bersanding dengan aktor kawakan Hollywood, seperti yang diungkapkan oleh Atiqah Hasiholan kebetulan memiliki banyak sekali scene dengan Mickey Rourke. Atiqah berkata ia dapat belajar sangat banyak dari Mickey yang aktingnya terlihat sangat natural.


Film ini sendiri bercerita tentang Jake (Kellan Lutz) seorang pria asal A.S yang sangat membeci Islam akibat para teroris Islam yang pernah menyerang negaranya dan ia sangat ingin membalaskan dendamnya terhadap teroris Islam tersebut. Ia pikir pembalasan dendamnya akan mudah dan hanya memerlukan aksi kekerasan. Namun ternyata ia salah besar. Usahanya membalas dendam membawanya ke sebuah tanah yang asing baginya, Jogjakarta. Di Jogja, ia pun harus dipusingkan dengan masalah religi dan budaya mulai dari Keraton Jogja, Masjid, Kuil, Labirin Bawah Tanah, dll.


Bukan hanya itu, disaat yang bersamaan juga terjadi berbagai kejadian juga terjadi disaat seperti penculikan putri keraton Jogja (yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan) dan pencurian perhiasan milik istana oleh penjahat Internasional bernama Malik (Mickey Rourke). Demi mengungkap teka-teki yang ada untuk membalaskan dendamnya, Jake pun harus mengesampingkan kebenciannya terhadap Islam dan bekerja sama dengan seorang detektif polisi cerdas yang beragama Islam bernama Hashim (Ario Bayu).


Dengan latar belakang cerita seputar Jogjakarta, film Java Heat ini mengambil lokasi syuting di daerah Jogja dan sekitarnya, seperti misalnya Istana Tamansari, Stasiun Leumpuyungan dan tentu saja Candi Borobudur. Waaahhh ga sabar ya rasanya melihat aksi para bintang Indonesia dengan aktor-aktor kawakan Hollywood, belum lagi dengan pemandangan Jogja yang pastinya akan terus menghiasi berbagai scene dalam film produksi Hollywood ini. Makin bangga deh sama dunia perfilman Indonesia.

Nonton trailernya disini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar