News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 16 Oktober 2012

Force



Pecinta film Bollywood, kali ini VEI menghadirkan film action Bollywood yang pasti akan memuaskan para penggemar film India.



Force adalah film produksi tahun 2011 yang diperankan oleh John Abraham dan Genelia D'Souza yang merupakan remake dari film Tamil yang diproduksi tahun 2003 dengan judul Kaakha Kaakha yang kabarnya sangat legendaris ketika film berbahasa Tamil tersebut di release pada tahun 2003.

Film ini bercerita tentang Asisten Komisaris Kepolsian Yashwardhan (John Abraham) memimpin 4 orang pasukan pemberani dari Departemen Narkotika. Ia dan timnya telah bersumpah kepada Negara bahwa mereka akan membasmi tuntas gembong dan peredaran narkoba di India.

Pasukan khusus pembasmi narkoba pimpinan Yaswardhan ini benar-benar sangat kuat dan para gembong narkoba pun takut menghadapi mereka, karena bukan hanya hebat, Yaswhardhan ini memiliki satu kelebihan, yaitu tidak memiliki kelemahan apapun juga. Ia tidak pernah bermain berdasarkan aturan, namun ia sangat menjunjung tinggi keadilan. Benar-benar kombinasi yang mematikan bagi seorang asisten komisaris polisi. Menurutnya, gembong narkoba sebaiknya diberikan peluru, bukan borgol. Seolah tiada ampun, satu persatu gembong narkoba ia basmi. 

Film ini semakin seru ketika ditengah-tengah pertempurannya membasi gembong narkoba, ia bertemu dengan salah satu gembong terkuat di India Vishnu (Vidyut Jammal), yang menginginkan pembalasan dendam terhadap Yashwardhan dan timnya melebihi apapun juga, karena telah menghancurkan bisnis narkobanya.  Namun sayang, Yashwardhan yang seoalah tidak memiliki kelemahan tidak bisa dilawan.

 
Hingga suatu saat Yashwardhan bertemu dengan Maya (Genelia D’Souza) dan ia pun mulai jatuh cinta. Awalnya ia enggan berkomitmen karena ia tahu ia memilki kehidupan yang keras dengan karirnya sekarang ini. Namun akhirnya ia menyerah dengan kekuatan cinta. Dan benar saja, perlahan-lahan Maya meminta Yash untuk memilih antara hidup tenang dengannya atau kembali ke kehidupannya yang brutal sebagai pembasmi gembong narkoba dan berpisah dengan Maya.


Perlahan-lahan ketangguhan Yash pun mulai melumer dengan kehadiran Maya. Ia tidak lagi sebrutal sebelum ia bertemu Maya. Cinta telah melembutkan sisi keras Yash. Namun sayang hal ini diketahui oleh Vishnu. Setelah tahu bahwa kelemahan Yash adalah cinta, Vishnu pun mulai bergerak untuk membalas dendam terhadap Yash dan pasukannya.  Apakah yang akan dilakukan oleh Vishnu untuk membalaskan dendamnya? Akankah ia berhasil? Dan siapakah yang akhirnya dipilih oleh Yash? Maya atau karirnya sebagai pembasmi gembong narkoba?

Pada saat perilisannya, film tersebut mendapat 4 bintang dari 5 oleh DNA India yang menyebutkan “Force is a high voltage action”, sedangkan The Times of India memberi film ini 3,5 bintang dari 5 bintang dan merekomendasikan film ini kepada para pecinta film Gods of War.

Makin penasaran kan??? Makanya buruan ke VEI dan sewa filmnya.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar