News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Rabu, 03 Oktober 2012

Dark Shadows




Movie Lovers masih ingat dengan ucapan Ricky Gervais di acara penghargaan Golden Globe ke 69 beberapa waktu lalu? “Johnny Depp is the man who would literally wear anything Tim Burton tells him to”, ujar Gervais saat itu sambil bercanda. Well, sepertinya ungkapan Gervais saat itu memang benar adanya. Dimulai dengan peran Depp sebagai Edward dalam film Edward Scissorhands  karya Tim Burton di tahun 1990, hingga peran Depp sebagai karakter Mad Hatter dalam film Alice in the Wonderland pada tahun 2010 yang lalu, penampilan Depp dalam memerankan berbagai karakter aneh dalam setiap film Burton jelas luar biasa memukau.


 penampilan nyentrik Depp & Bonham Carter


Kini Johnny Depp siap memukau penonton kembali bersama dengan Tim Burton dalam film terbarunya Dark Shadows. Seperti biasa, setiap film Burton selalu penuh dengan campuran unik antara komedi, drama dan unsur seni yang berbeda dengan film-film drama komedi karya orang lain, dalam film Dark Shadows ini pun Burton masih menyuguhkan hal yang sama. Ditambah dengan tata teknis yang selalu luar biasa dan memukau serta jajaran pemeran papan atas menjadikan film Dark Shadows ini menarik untuk ditonton.
Cerita dalam film Dark Shadows ini diawali dengan kisah pasangan Joshua (Ivan Kaye) dan Naomi Collins (Susanna Cappellaro) yang hijrah dari Liverpool di Inggris ke Amerika Utara untuk memulai usaha mereka di tahun 1760. Usaha keluarga Collins di Amerika berjalan dengan sukses dan menjadikan mereka sebagai salah satu keluarga terpandang didaerahnya. Namun sayang sekali mereka harus kehilangan semua kesuksesan mereka tatkala putra mereka, Barnabas (Johnny Depp) mematahkan hati pelayan mereka, Angelique Bouchard (Eva Green). Tak disangka, Angelique adalah seorang penyihir dan ia terus menerus member kutukan kepada keluarga Collings. Kesialan demi kesialan datang menimpa keluarga Collins hingga yang paling parah yaitu ia mengutuk Barnabas menjadi seorang vampir dan memfitnahnya sedemikian rupa sehingga Barnabas dianggap berbahaya oleh masyarakat sekitar dan menguburnya hidup-hidup.


 
 keluarga Collins

Kemudian film dilanjutkan ke jaman yang lebih modern, yaitu di tahun 1972 ketika kuburan Barnabas terbongkar secara tidak sengaja. Barnabas yang tentu saja masih hidup pun kembali ke rumah kediaman keluarganya yang tentu saja sudah berbeda dengan rumahnya dimasa dulu. Kini rumah keluarga Collins ditempati oleh keturunan keluarga Collins. Dirumahnya ia bertemu dengan Elizabeth Collins Stoddard (Michelle Pfeiffer), kedua anak Elizabeth: Carolyn Stoddard (Chloe Grace Moretz) dan David Collins (Gulliver McGarth), kakak Elizabeth, Roger Collins (Jonny Lee Miller), psikiater yang merawat David, Dr. Julia Hoffman (Helena Bonham Carter) serta Victoria Winters, perawat David yang mirip dengan kekasih Barnabas di masa hidupnya dulu. Keadaan keluarga Collins pun benar-benar berbeda dengan 200 tahun yang lalu dimana mereka ada keluarga kaya raya yang terpandang. Kini keluarga Collins jauh dari kesan sukses. Barnabas pun bertekad untuk mengembalikan ketenaran dan kejayaan keluarganya seperti 200 tahun silam. Namun sayang, ternyata di jaman modern pun ia masih harus berhadapan dengan Angelique yang juga masih hidup dan masih menyimpan dendam dan terus meneror keluarga Collins.


Penasaran dengan kisahnya? Atau dengan penampilan Johnny Depp sebagai vampir dari tahun 1700an? Atau dengan penampilan memukau Eva Green sebagai penyihir licik dan jahat namun sangat mempesona? Atau dengan akting sederetan bintang papan atas lainnya seperti Michelle Pfeiffer dan Helena Bonham Carter? Apapun yang membuat kamu penasaran dengan film ini, VEI sangat merekomendasikan film ini. Benar-benar wajib kamu tonton dan dijamin akan menghibur kamu. So tunggu apa lagi? Buruan sewa filmnya di gerai VEI terdekat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar