News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 02 Oktober 2012

EXORCISMUS


 
Hai penggemar film horror, di Video Ezy lagi banyak new release film horror loh, salah satunya “Exorcismus”

Sudah jelas banget dari judulnya, film ini bercerita tentang pengusiran setan. Masih ingat dengan film Exorcism of Emily Rose beberapa tahun silam. Film ini kurang lebih mirip dengan cerita Emily Rose. Namun yang unik dan berbeda dari film ini yaitu film ini bukan produksi Hollywood layaknya banyak film-film tentang pengusiran setan. Film ini adalah film produksi Negara Spanyol, sehingga penonton bisa mendapatkan suatu pengalaman yang berbeda. Teknikt-teknik serta special effect yang digunakan dalam pembuatan film ini sangat berbeda dengan yang umumnya digunakan oleh film-film horror produksi Hollywood. Makanya kalau kamu ngaku penggemar film horror, kamu wajib nonton film ini, karena selain menghibur, film ini juga menambah wawasan kamu tentang perbedaan film horror versi Hollywood dengan versi Eropa.

Film Exorcismus ini menceritakan kisah hidup seorang gadis belasan tahun bernama Emma yang mendadak sakit dan mengalami kejang-kejang tak terkontrol. Seluruh keluarganya panik dan segera membawa Emma ke dokter. Namun setelah di cek ke dokter, berdasarkan catatan medis tidak ada yang salah dengan Emma. Ia dinyatakan sehat oleh para dokter.

Masih penasaran dengan apa yang terjadi pada putrinya, sang ibu pun membawanya berobat ke psikiater untuk pengobatan alternatif dan berharap putrinya bisa sembuh dari kejang-kejangnya. Emma pun meminta bantuan temannya untuk merekam sesi konsultasinya dengan sang psikiater. Namun tak disangka sesi pengobatan tersebut berakhir tragis dengan meninggalnya sang psikiater.

Berdasarkan hasil rekaman temannya, Emma yakin dirinya dirasuki setan dan ia meminta orang tuanya untuk melakukan pengusiran setan, walaupun ibunya skeptis dengan hal ini, Dibantu oleh pamannya, Pendeta Christopher Taylor, mereka pun melakukan ritual pengusiran setan (exorcism) terhadap Emma. Kira-kira mampukah mereka mengusir setan tersebut dari tubuh Emma? Apakah yang terjadi dengan Emma?

Penasaran? Buruan mampir ke gerai VEI terdekat dan sewa filmnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar