News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Rabu, 10 Oktober 2012

Bangga menjadi warga Indonesia

Masih ingat dong dengan film "Madame X" besutan Lucky Kuswandi yang di release di bioskop-bioskop di tanah air 2 tahun silam?

Selain disutradarai oleh Lucky Kuswandi, film ini juga diproduseri oleh Nia Dinata, sang sutradara yang namanya kian disegani oleh para sineas tanah air sejak karyanya yang tertuang dalam film Ca Bau Kan, Arisan! dan Berbagi Suami.

Layaknya film karya Nia yang lainnya, Madame X pun sangat berbeda dengan film-film Indonesia lainnya. Walaupun diberi label film komedi, namun tidak seperti kebanyakan film komedi Indonesia yang umumnya konyol, tidak berbobot, cenderung berlebihan dan kebanyakan berkisar seputar pocong atau kuntilanak atau jenis setan-setanan lainnya. 



Madame X bercerita tentang kehidupan seorang waria bernama Adam (Amink) yang bertransformasi menjadi seorang pahlawan super bernama Madame X yang ingin membalas dendamnya mengatas-namakan ketidak-adilan gender yang ingin dicapai oleh politikus bernama Mr. Storm (Marcell) yang sedang mencari dukungan untuk memenangkan pemilu. Film ini juga diramaikan oleh sejumlah bintang papan atas Indonesia seperti Sarah Sechan, Titi DJ, Shanty, Fitri Tropica, Vincent Rompies dan Joko Anwar.

Selaku fim komedi, Madame X berhasil memberikan sentuhan-sentuhan komedi yang segar dan terkadang menyentil isu-isu sosial dan politik di tanah air. Selain itu Madame X juga berhasil menanamkan berbagai pesan moral kepada para penontonnya.

Dan sebagai warga Indonesia, kita harus bangga bahwa film yang satu ini merupakan salah satu film yang berhasil ikut meramaikan berbagai film festival internasional di banyak negara asing:
35th Hong Kong International Film Festival di Hong Kong
15th Puchon International Film Festival di Korea
47th Chicago International Film Festival di A.S
8th Hong Kong Asian Film Festival di Hong Kong
48th Taipei Golden Horse Film Festival di Hong Kong
28th Imagine: Amsterdam Fantastic Film Festival di Belanda
25th Fukuoka Asian Film Festival di Jepang
dan terpilih menjadi Best Film di 26th MIX Copenhagen Film Festival 2011di Denmark.



Di beberapa artikel di luar negeri juga disebutkan bahwa hanya ada satu kata yang dapat mewakili film ini, yaitu Fabulous. Wow.. keren yaaa, dapat pujian semacam itu dari media di luar negeri.

Prestasi yang membanggakan bukan?

Nah, sudah selayaknya kita sebagai warga Indonesia memberikan apresiasi kepada para pelaku film yang telah mengharumkan nama bangsa di mata dunia dengan membeli DVD/VCD Original, bukan yang bajakan.

So, kalau kamu kangen dengan aksi Amink dan kawan-kawan dan kepingin lagi nonton film Madame X, atau kamu ingin memiliki DVD originalnya sebagai koleksi kebanggaan atau justru kamu belum pernah nonton filmnya dan penasaran atau kamu ingin memberikan oleh-oleh untuk teman yang orang asing atau saudara yang tinggal di luar negeri, kamu bisa membelinya melalui kami lohhh...

Mungkin saat ini kamu kesulitan mencari DVD/VCD Madame X di luar sana, tapi jangan khawatir, kami masih memiliki banyak stock untuk kamu.
Dan bukan hanya itu, setiap pembelian DVD Madame X, kamu berhak mendapatkan 1 buah mug Madame X seperti gambar di bawah ini.



Untuk kamu hanya ingin menonton ulang, kamu juga bisa menyewa DVD/VCD Madame X ini di gerai-gerai Video Ezy terdekat kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar