News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 05 September 2013

Won't Back Down






Peraih Nominasi Oscar Maggie Gyllenhaal dan Viola Davis membintangi Film Drama yang terinspirasi oleh peristiwa nyata.
 
Won't Back Down adalah salah satu film terbaru tentang pendidikan. Nah untuk kali ini Won't Back Down akan menunjukan kegigihan ibu - ibu dalam mengentaskan kebodohan dan melawan birokrasi yang semakin pelik dan belibet.





 



Dua ibu dan salah satunya guru, berkeinginan untuk mengubah sekolah anak-anak mereka di dalam kota. Mereka akan menghadapi birokrasi yang kuat dan mengakar, sehingga untuk meneruskan keinginannya mereka mempertaruhkan segalanya untuk membuat perbedaan dalam pendidikan dan masa depan anak - anak mereka.


 

 
Sekolah SD John Adams adalah membiarkan putrinya tertekan. Bekerjasama dengan guru yang penuh kasih yang menginginkan masa depan terbaik untuk anaknya sendiri, dia bertekad untuk meningkatkan sikap dan meningkatkan standar akademik sekolah. Meskipun dengan peluang, dengan keberanian, harapan dan ketekunan, para wanita tersebut mungkin saja gagal.

Ibu - ibu ini sangat perduli dengan kehidupan dan pendidikan anak - anak mereka. mereka akan terus berusaha dan berjuang agar anak - anak mereka bisa mendapatkan pendidikan yang luar biasa.


 



Mereka sangat bersyukur karena anak - anak mereka bisa bertemu dengan seorang guru yang mempunyai semangat yang luar biasa dan begitu perduli dengan pendidikan  dan masa depan anak - anak mereka.

Film ini wajib banget di tonton Movie Lovers, agar kita semakin mengerti tentang pentingnya pendidikan di dalam kehidupan ini.

Makanya buruan sewa DVDnya di VEI.. Jangan sampai ketinggalan yaa....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar