News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Rabu, 25 September 2013

New Release VE: BLOOD MONEY



Movie Lovers pastinya kenal dengan Bruce Lee dong?? Bruce Lee adalah aktor legendaris asal Hongkong yang berhasil memperkenalkan seni bela diri ala Asia seperti Jun Fan Gung Fu, Wing Chun, Jeet Kune Do, dll ke perfilman Hollywood dan dunia.

Nah, kalau Zheng Liu, kenal ga? Bagi movie lovers yang belum tau siapa itu Zheng Liu, Internet Movie Database (IMDb) menyebut-nyebut bahwa Zheng Liu adalah tokoh yang patut menggantikan Bruce Lee, sehingga ia seringkali disebut "The Next Bruce Lee"

Para pecinta film action khususnya yang suka martial arts, pasti penasaran dong dengan aksi "Zheng Liu" ini? 

VEI tentu saja menjawab ras penasaran Movie Lovers dengan menghadirkan film perdana Zheng Liu, berjudul BLOOD MONEY di gerai-gerai VEI:)





Dilatih perguruan Shaolin yang sudah terkenal, Zheng telah memukau orang – orang akan kemampuannya yang mencengangkan dengan ketrampilannya dalam bertempur dan ketrampilan dalam menggunakan senjata, termasuk kemampuan luar biasa untuk memecahkan batang baja di atas kepalannya dan melemparkan pin baja melalui lembaran kaca tanpa meretakkan mereka. 

Zheng memainkan peran prajurit Shaolin yang berubah menjadi pelaku kejahatan setelah orang tuanya tewas dan adiknya diculik dan menjadi pembunuh bayaran untuk sindikat kejahatan Triad Hong Kong yang terkenal.

Ketika kesepakatan narkoba internasional memburuk, Triad, dan pasukan Kolombia bersatu untuk membunuh Zheng dan pemburu menjadi yang diburu.

Seperti apakah kisah dari Zheng Liu selanjutnya??

Bukan hanya Zheng Liu - "the next Bruce Lee" yang beraksi di film ini.. Tapi rapper ternama Amerika yang melejit lewat single "I Know You Want Me" pun ikut beraksi di Blood Money. Yup!! That's right!! Pitbull is also in the movie !! Makin penasaran kaaaann??

Makanya buruan mampir ke gerai Vedeo Ezy terdekat ya Movie Lovers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar