News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Rabu, 18 September 2013

Film ABCD, Perjuangan Dalam Tarian Hip Hop Anak Muda India




Film ABCD ini merupakan film dance terbaik yang pernah di produksi di bollywood. Buat Movie Lovers yang suka sama film-film bertemakan Dance, seperti Step Up 1 - 4, dijamin suka dengan ABCD karena Dance nya keren-keren dan ga kalah sama produksi Hollywood.

Film ABCD ini yang artinya "Any Body Can Dance" atau "Semua Orang Bisa Menari". 
Tak dipungkiri gaya hidup saat ini anak - anak muda sangat menggemari tarian hip hop. 
Film ini menggambarkan sebuah kehidupan para pemuda tersebut yang sangat terobsesi untuk menjadi penari hip hop no. 1 di india atau bahkan internasional.








Film ini menceritakan tentang seorang Wishnu (Prabu dheva) yang dinobatkan sebagai penari india, menari adalah lebih dari hobi bagi Wishnu. Menari adalah alasan bagi dia hidup. 

Jadi ketika ia ditendang keluar oleh rekan bisnisnya yang curang dari Akademi Swish Dance yang juga didirikan olehnya, ia merasa seperti tidak ada lagi oksigen baginya untuk bernapas. Sakit hati Wishnu memutuskan untuk berhenti menari dan meninggalkan Mumbai untuk selamanya. 

Namun malam sebelum keberangkatannya, ia menyaksikan penampilan yang luar biasa dari sekelompok penari yang tengah mempersiapkan tarian untuk Ganpati Dance Battle yang akan segera digelar.  Ganpati Dance Battle adalah sebuah festival tahunan dimana kelompok - kelompok Dancer dari Mumbai berkumpul dan bertarung.



   


Melihat Bakat - bakat penari muda ini, Wishnu merasa mereka masih bisa diasah lebih baik lagi bakatnya. Ia pun memutuskan akan melatih mereka dan membantu mereka mengalahkan saingan - saingan mereka serta menjadikan mereka sebagai group tari terbaik di india.

Namun tak mudah untuk melatih anak - anak muda tersebut karena mereka terbagi menjadi 2 kubu yang saling tidak akur yaitu kubu yang dipimpin D (Darmesh Yelande) dan kubu yang dipimpin oleh Rocky (Salman Yusup Khan). Selain itu salah satunya ada yang kecanduan Narkoba sehingga kadang mengganggu jalan  nya latihan. 
Wisnu menempati sebuah rumah kosong dengan kondisi seadanya untuk dijadikan tempat berlatih.






Di sisi lain, akademi yang dipimpin oleh Jehangkir Khan terus berinovasi dengan mendatangkan pelatih internasional dari luar negri. Dengan dukungan dana besar dan dengan sarana prasarana yang lebih wah, Jehangkir Khan berharap bisa menyaingi group tari yang dibentuk oleh Wisnu yang menurutnya tarian Wisnu hanyalah tarian rendahan dan anggotanya hanyalah anak - anak kampung yang miskin.

Buat para penikmat dan pecinta tari tarian modern atau pecinta bollywood pada umumnya film ini layak untuk ditonton dan dinikmati.




Satu lagi persembahan dari Bollywood yang membuktikan bahwa jika kamu berani bermimpi, maka tidak ada yang mustahil !!

ABCD akan segera hadir lohh di VEI.. Jangan lupa Sewa DVD/VCD/Filmnya di gerai - gerai Video Ezy terdekat ya Movie Lovers.  Rajin-rajin cek blog, fb page dan twitter VEI ya untuk tau apakah ABCD sudah tersedia di toko :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar