News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Senin, 20 Mei 2013

Ada SURPRISE di Fast and Furious 6 dan 7!!




Film Fast and Furious seri yang ke-6 baru saja akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia minggu ini, tapi pra-produksi Fast and Furious 7 sudah dimulai loh. Universal memutuskan untuk menaruh film ke-7 tersebut di jalur cepat dan akan mulai shooting pada musim panas ini dibawah komandi James Wan (Saw) sebagai sutradara dan bukan lagi dibawah arahan Justin Line (yang telah menyutradarai Fast and Furious sejak Tokyo Drift), supaya film tersebut bisa tayang di bioskop pada 11 July 2014 mendatang. Bahkan penulisan cerita untuk Fast and Furious 7 sudah dimulai sebelum Fast and Furious 6 mulai shooting, soalnya akan ada kejutan yang menyambungkan ketujuh film tersebut menjadi satu gambaran yang lebih besar dan utuh.


Di Fast and Furious 7, Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne “The Rock” Johnson akan kembali hadir mengisi film tersebut, walaupun ada rumor yang mengatakan bahwa jadwal shooting Fast and Furious 7 kemungkinan akan bentrok dengan jadwal shooting Dwayne untuk film “Hercules” dan bisa menyebabkan Dwayne mundur dari Fast and Furious 7 dan akan ada beberapa kejutan dari serial ini.

*Spoiler alert*
Nah buat kamu yang suka dengan kejutan dan ingin menyaksikan langsung kejutan dari serial Fast and Furious, sebaiknya kamu berhenti membaca artikel ini dan cukup puas dengan informasi yang Mimin berikan bahwa Fast and Furious 7 akan segera produksi. Sedikit info aja buat kamu yang ga mau tahu akhir cerita Fast and Furious 6, mimin sarankan kamu tetap duduk di bangku kamu pada saat credits ditayangkan di akhir film.
Namun kalau kamu penasaran banget dan merasa tidak ada masalah mengetahui sedikit cuplikan dan kejutan yang akan hadir di Fast and Furious 7 dan Fast Furious 6, silahkan lanjutkan membaca blog ini.
*Spoiler alert*


So, kamu sudah di peringatkan yaaa.. Yang mau nerusin baca, yuk mariii kita lanjutkan…


 *SPOILER* 

Seperti yang sudah Mimin bilang sebelumnya, buat kamu yang berencana nonton Fast and Furious 6, Mimin sarankan kamu untuk tetap duduk di bangku-mu pada saat credits ditayangkan diakhir film. Mirip seperti di film Fast Five dimana karakter Letty ternyata diceritakan selamat dari maut setelah credits ditayangkan di ujung film, Fast and Furious 6 ini akan menayangkan adegan yang membuat kamu terkejut.



Adegan tambahan tersebut dimulai dengan munculnya sebuah mobil S-Class dengan wajah pengendaranya yang tidak ditunjukkan dan sedang mendengarkan laporan dari radio polisi berbahasa Jepang, bahwa semua unit polisi diminta untuk merespon kejar-kejaran yang sedang terjadi antara mobil Mazda RX-7 berwarna oranye-hitam dan sebuah Nisan 350Z berwarna abu-abu.

Pengemudi S-Class tersebut kemudian menancap gas nya ke arah jalan yang parallel dengan jalan yang sedang dijadikan arena balap-balapan antara RX7 dan Nissan 350Z tersebut sambil terus memperhatikan kedua mobil yang sedang kejar-kejaran di tersebut, hingga di suatu titik pengemudi S-Class tersebut mendahului kedua mobil tersebut, membelokkan setirnya dan kemudian BAM!!! Menabrak RX7 berwarna oranye-hitam di persimpangan jalan yang kemudian terguling, walaupun S-Class tersebut tampak tidak mengalami rusak yang terlalu parah.

Sang pengemudi S-Class pun turun dari mobil. Siapakah kira-kira pengemudi misterius tersebut? dan Jreng jreng jreng jreeeengg…. Jawabannya adalah:

JASON STATHAM !!!



Yap! Michelle Rodriguez yang memerankan Letty di Fast and Furious 6 telah mengkonfirmasi hal tersebut pada saat di wawancarai oleh Desde Hollywood.

“Jason Statham, Vin Diesel, Dwayne Johnson – saat kamu melihat ketiga pria ini di 1 ruangan kamu tahu bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama. Kamu bisa melihat di mata mereka bahwa mereka telah melewati banyak hal. Saya bangga dengan Universal yang bisa mendapatkan Statham untuk ikut serta” ujar Michelle.

Statham dikabarkan akan memerankan Ian Shaw, kakak dari tokoh antagonis Owen Shaw (Luke Evans) di Fast and Furious 6.

Eittss kejutannya tidak hanya berhenti sampai disini.

Statham pun berjalan menuju ke RX7 yang sudah dalam keadaan terbalik dan coba tebak, siapa yang ada di dalam mobil RX7 itu (Ini sih pertanyaan gampang, semua fans Fast and Furious pasti tau jawabannya).
Eng ing eng… tampaklah Han (Sung Kang) yang sedang terjebak di dalam mobilnya dan tidak bisa bergerak.

YAP! YAP! YAP!!! Akhirnya sekarang penggemar setia Fast and Furious mendapatkan gambaran yang lebih jelas untuk timeline Fast and Furious: Tokyo Drift yang terkesan tidak ada hubungannya dengan serial Fast and Furious lainnya yang sudah tayang selama ini. Ternyata Tokyo Drift itu berada di timeline antara Fast and Furious 6 dan 7. Ngga heran penulisan cerita Fast and Furious 7 sudah dimulai bahkan sebelum Fast and Furious 6 mulai shooting dan Universal juga bersikeras bahwa Fast and Furious 6 dan 7 harus tayang dalam jangka waktu yang singkat dan berkesinambungan untuk produksi keduanya.

Setelah melemparkan tanda pengenal milik adiknya ke dalam mobil Han, Statham berjalan menjauh, mengeluarkan handphone nya dan menelepon Dom. Tak lama kemudian, kita bisa melihat mobil Han meledak di belakang dan Statham memperingatkan Dom bahwa Dom mungkin tidak mengenal dirinya saat ini, tapi mereka akan segera bertemu.

Dan itulah adegan penghantar ke Fast and Furious 7, dimana Statham akan memerankan Ian Shaw dan menuntut balas dendam dari Dom dan kawan-kawannya atas kematian adiknya Owen Shaw di Fast and Furious 6.

Wow!! Tidak diragukan lagi, Fast and Furious 7 pasti akan keren banget, mengingat betapa badass nya Jason Statham dalam setiap film yang ia perankan. Pasti akan seru melihat aksi laga dan kejar-kejaran antara Statham dan Diesel.

Ada yang mau berkomentar tentang kejutan ini? Ditunggu ya di bagian komen dibawah ini J


6 komentar:

  1. Tentunya bakal seru. Tetapi, kalau sy liat di slh satu situs, Roman dan Tej blm tentu ada. Apakah ini betul? Kalau mereka berdua tidak ada, jelas taste nya Fast & Furious akan jauh menurun. Roman dan Tej adalah bumbu yg luar biasa sedap dalam rangkaian Film ini. Mdh2an keduanya tetap muncul di seri ke 7 itu.

    BalasHapus
  2. apakah han masih tetap ada dalam fast 7 atau dalam cerita han telah meninggal??

    BalasHapus
  3. Ada JOE TASLIMNYA Ya KAka

    BalasHapus
  4. sekarang paul udah meninggal,,siapa coba pemeranya??? gue??? jangan liat gue,,gue malu bego

    BalasHapus
  5. Sayangnya paul walker udah tewas. Jdi gk seru akh. Mobil mobil kerennya juga udah gk nampak. Tapi tetap aja fast and furious numero uno..

    BalasHapus