News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Rabu, 22 Mei 2013

Film ke-101 Jackie Chan Hadir di VEI !!




Siapa sih yang ga kenal sama Jackie Chan? Seorang sosok pria yang telah menyajikan berbagai film dalam balutan aksi laga dan komedi selama beberapa dekade terakhir. Bukan hanya itu, ia juga terkenal tidak pernah menggunakan pemeran pengganti (stuntman) di dalam adegan penuh aksi dan terkadang sarat dengan bahaya yang mengancam eksistensi hidupnya dalam pengambilan gambar sebuah film. Tidak jarang ia harus mengalami luka bakar dan patah tulang akibat adegan-adegan yang harus ia jalani dalam film.



Kini pria yang sudah cukup berumur tersebut mengatakan ia ingin pensiun dari dunia film laga yang cukup melelahkan itu. Ia merasa sudah cukup banyak berkontribusi bagi dunia perfilman laga. Namun sepertinya sebelum ia melangkah keluar dari film, rupanya Chan menyempatkan diri untuk menulis naskah, memproduseri, menyutradarai, mengarang soundtrack, memerankan tokoh utama, menjelma sebagai penata sinematografi, coordinator pemeran pengganti hingga mengurus catering bagi para crew dan cast film Chinese Zodiac 12. Wuihhh ga heran ia diberi 2 gelar oleh Guinness World Records untuk “Adegan berbahaya paling banyak yang pernah dilakukan oleh seorang aktor sunguhan (Most Stunts Performed by a Living Actor”) dan “Orang dengan credit paling banyak di sebuah film (Most Credits in One Movie”).


Bukan hanya itu, Chinese Zodiac ini adalah film Jackie Chan yang ke 101!! Wow!! Dan kalau Jackie Chan ingin melenggang keluar dari dunia film aksi, rasanya film ini merupakan film yang sangat tepat untuk dijadikan sebuah patokan momentum bagi Chan.


Film yang hampir semuanya diurus sendiri oleh Jackie Chan ini memang tampil dengan spektakuler. Sepertinya Jackie Chan mati-matian berusaha membuat film ini sebagai filmnya yang paling berkesan dan mampu tinggal lama di hati para penggemarnya, bahkan mungkin puluhan tahun setelah ia meninggalkan film laga.


Seperti layaknya film-film Jackie Chan lainnya, factor yang paling menonjol di film ini adalah aksi laga sang bintang dan lelucon-lelucon khas Jackie. Namun di film ini, Chan juga banyak memberikan pesan moral kepada para penontonnya. Bercerita tentang 12 potongan patung kepala binatang yang mewakili 12 figur zodiac China yang telah dirampas oleh tentara Inggris ketika jaman penjajahan dulu. Kini benda-benda bersejarah yang dikira sudah musnah perlahan muncul di berbagai belahan dunia dengan harga setinggi langit dan diburu oleh banyak kolektor benda antik, yang salah satunya adalah Lawrence Morgan (Oliver Platt).

Begitu besar keinginannya untuk mengoleksi ke-12 patung tersebut, Morgan pun menyewa seorang pemburu harta karun JC (Jackie Chan), untuk mengumpulkan patun-patung tersebut dengan bayaran sebesar 1 juta dollar AS untuk setiap potongan kepala patung tersebut. Bersama dengan anggota kelompoknya (Kwong Sang Woo, Zhang LinXin dan Liao Fan), mereka pun memulai pencariannya dengan menemui Coco (Yao XingTong), seorang peneliti yang berniat mengumpulkan seluruh benda bersejarah China yang telah tersebar di seluruh dunia dan mengembalikannya kepada negara. Coco lah yang akhirnya membuat JC tersadar betapa pentingnya benda-benda bersejarah tersebut bagi negara dan tidak dapat dinilai dengan uang dan itulah salah satu pesan moral yang bisa diambil para penonton Chinese Zodiac.


Selain tentang ke-12 patung zodiac tersebut, Chan juga menghadirkan berbagai plot cerita lain mulai dari kisah keluargan, intrik politik, romance hingga sejarah dan budaya dunia.


Boleh dibilang di film ini Jackie Chan benar-benar telah memberikan lebih baik dari yang terbaik yang bisa ia berikan. Benar-benar sebuah film yang pantas untuk dijadikan momentum keluarnya Jackie Chan dari dunia aksi laga. 59 tahun dan masih tetap hebat seperti 20 tahun yang lalu. Well done, Sir Jackie Chan !


Sooo.. buat kamu yang belum nonton atau kepengen nonton ulang, buruan mampir ke gerai VEI dan sewa DVD nya dan saksikan kehebohan film laga terakhir dari Jackie Chan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar