News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Rabu, 12 September 2012

The Dead Undead

Movie Lovers pastinya sudah kenal dengan berbagai sosok / mahluk-mahluk mitos seperti zombie ataupun vampire. Sudah banyak sekali film yang menceritakan tentang zombie dan vampir dengan versi yang berbeda-beda. 
Pada dasarnya, zombie adalah manusia yang telah mati dan hidup kembali dengan berbagai alasan (versi aslinya karena ilmu hitam namun umumnya versi yang banyak beredar sekarang ini akibat terinfeksi sejenis virus). Walaupun mereka hidup kembali, namun umumnya mereka tidak punya tujuan hidup, tidak bisa berpikir, tidak punya kepribadian dan tidak bisa merasakan emosi atau sakit apapun juga. Mereka seperti boneka hidup yang kosong. Beberapa dari mereka bahkan tidak bisa berjalan dengan kecepatan manusia. Namun yang membuat mereka mengerikan adalah makanan mereka. Mereka memakan otak manusia dan di beberapa versi lain mereka juga memakan daging manusia.
Sedangkan vampire adalah sejenis roh jahat yang mengkonsumsi darah mahluk hidup dan umumnya adalah darah manusia. Layaknya binatang berbisa, gigitan mereka pun mengandung bisa dan umumnya manusia yang tergigit oleh vampire akan berubah menjadi vampire juga,. Mereka bisa hidup ratusan tahun, tidur di peti mati, takut sinar matahari, takut salib, takut bawang putih dan mereka hanya berburu di malam hari. Namun ciri-ciri vampire akhir-akhir ini sedikit berubah setelah memboomingnya novel dan film Twilight Saga karya Stephanie Meyer. Mirip seperti zombie, manusia yang sudah berubah menjadi vampire bisa dikatakan sudah meninggal. Namun yang membedakan vampire dengan zombie adalah kemampuan vampire untuk “hidup” layaknya manusia, hanya saja mereka mengkonsumsi darah.
Di film Twilight Saga, kita sudah menyaksikan bagaimana pertarungan antara vampire dengan werewolves. Kini dalam film The Dead Undead, kita disuguhkan cerita tentang pertarungan antara zombie dengan vampire. Yang menarik dari film ini yaitu zombienya bukan zombie biasa. Mereka adalah vampire yang terkena infeksi virus dari darah binatang yang mereka minum dan menjadikan mereka vampire zombie.  Dan vampire zombie ini ternyata bukan hanya mengancam eksistensi manusia normal, namun juga mengancam eksistensi vampire yang tidak terinfeksi virus zombie tersebut.
Cerita di mulai saat sekumpulan anak muda yang sedang pergi berkemah menemukan sebuah motel yang terbengkalai dan memutuskan untuk tinggal di motel tersebut. Ternyata daerah motel tersebut adalah sarang vampire yang telah terinfeksi virus zombie dan para vampire zombie itu pun menyerang mereka. 
Saat mereka sedang kebingungan dan putus asa untuk mengalahkan dan melarikan diri dari serangan vampire zombie tersebut, datanglah sekelompok vampire vegetarian  yang juga sedang memburu vampire zombie tersebut karena selain mengancam eksistensi mereka (vampire zombie tidak hanya memakan otak dan daging manusia, namun mereka juga memakan daging vampire), para vampire ini tidak ingin terbongkar keberadaannya oleh para manusia. Layaknya keluarga Cullens di film Twilight, mereka hidup dengan meminum darah binatang dan berusaha untuk hidup tenang dan tidak mengganggu manusia dengan keberadaan mereka.
Akhirnya sekelompok anak muda tersebut bergabung dengan pasukan vampire dan bersama-sama mereka berusaha membasmi vampire zombie tersebut. Dan mereka hanya bisa bertempur di malam hari karena para vampire tidak dapat terkena sinar matahari. Kira-kira siapakah yang akan menang melawan pertempuran ini? Dan bagaimanakah nasib manusia di antara sekawanan vampire dan vampire zombie?Akankah mereka selamat? Atau justru mereka menjadi mangsa para vampire yang awalnya berniat membantu mereka?
Penasaran? Buruan mampir ke gerai Video Ezy dan sewa filmnya: The Dead Undead
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar