News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 11 September 2012

Taken 2

Liam Neeson adalah:
  • Oskar Schindler - yang menyelamatkan 1100 orang Yahudi dari Kamp Konsentrasi Nazi pada Perang Dunia II
  • Qui Gon Jinn - yang melatih Obi Wan dan Darth Vader
  • Ra's Al Ghul - yang melatih Batman
  • Aslan -  "The Great Lion", singa pemimpin Narnia yang diagungkan
  • John "Hannibal" Smith - pemimpin kelompok mantan pasukan khusus tentara AS "The A Team"
  • Zeus - dewa dari segala dewa Yunani
  • John Ottway - penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat terbang di kutub dan melawan sekawanan serigala dengan tangan kosong untuk menyelamatkan diri


Famke Janssen adalah:
  • Jean Grey - wanita mutant yang memiliki kekuatan telepati dan telekinetik
  • Phoenix - Jean Grey yang hidup kembali dan kini memiliki kekuatan Phoenix Force yang benar-benar hebat dan tidak terkalahkan seperti membuat kobaran api kosmik dan memiliki kontrol penuh atas benda-benda di sekelilingnya, energi, pikiran dan lain-lain. Boleh dikatakan kekuatannya ini hampir menyerupai kekuatan dewa.
  • Xenia Otopp - female fatale atau pembunuh wanita berdarah dingin manta pilot perang Republik Soviet yang berhasil menggoda James Bond

Maggie Grace adalah:
  • Emilie Warnock - seorang putri president AS yang berhasil membantu mantan agen pemerintahan yang dituduh membelot mendapatkan keadilan di penjara luar angkasa
  • Irina - vampir dari kelompok Denali

Kini, sebuah keluarga yang terdiri dari Liam Neeson sebagai ayah, Famke Janssen sebagai ibu dan Maggie Grace sebagai putri tunggal keluarga Mills harus berhadapan dengan penculik asal Albania ketika mereka sedang berpergian ke Istanbul. Yang jadi pertanyaan adalah: Koq berani ya penculiknya berurusan dengan keluarga super seperti mereka?

Taken 2, sequel dari film Taken (2008) kabarnya akan release pada tanggal 5 Oktober 2012 nanti di US masih menceritakan tentang penculikan anggota keluarga Mills, sama seperti film yang pertama.
Bagi yang belum pernah menonton film Taken yang pertama, kali ini VEI akan sedikit menceritakan tentang Taken.

Film Taken yang pertama bercerita tentang usaha seorang mantan agen CIA Bryan Mills untuk menyelamatkan putrinya Kim Mills yang diculik oleh para penjual manusia asal Albania yang akan menjual Kim dalam transaksi prostitusi, ketika Kim sedang berpergian dengan temannya ke Paris untuk mengikuti tur band U2.

Kini Taken 2 bercerita tentang pembalasan dendam dari ayah penculik Kim di film pertama yang juga merupakan bos kelompok penjual manusia asal Albania tersebut, yang bernama Murad. Murad ingin membalaskan dendam atas kematian putranya Marko yang dibunuh oleh Bryan di film pertama.

Murad sendiri diperankan oleh Rade Sherbedgia yang adalah gelandangan yang mendapatkan jaket Bruce Wayne di Batman Begins, Jenderal Russia di X-Man: First Class dan Boris "The Blade" Yurinov di Snatch.



Ketika Bryan sedang berpergian ke Istanbul dan diberi kejutan oleh Lenore (mantan isterinya) dan Kim yang menyusulnya ke Istanbul, Bryan sangat gembira karena sudah lama sekali mereka tidak pernah berkumpul sebagai keluarga, terutama sejak ia bercerai dengan Lenore. Namun sayang kegembiraan itu tidak berlangsung lama, lantaran Lenore diculik oleh Murad.

Sekali lagi, Bryan harus berusaha menyelamatkan anggota keluarganya dari para penculik tersebut. Namun sayang kali ini usaha Bryan gagal dan ia pun ikut tertangkap dan menjadi sandera.

Kini giliran Kim yang harus beraksi untuk menyelamatkan kedua orang tuanya dari cengkeraman Murad. Mampukah Kim menyelamatkan Bryan dan Lenore? Dan usaha apakah yang dilakukan oleh Bryan dan Lenore untuk membebaskan diri dari Murad?

Film Taken 2 sudah ditayangkan di french festival of Deauville di Paris tanggal 2-11 September 2012 dan menurut salah seorang Movie Lovers yang sudah menyaksikan film ini di Paris, Taken 2 tidak kalah bagus dengan film yang pertama :)

Rasanya ngga sabar ya untuk menunggu film ini release di Indonesia.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar