News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 11 September 2012

Bagus Netral jadi "Gay"??

Bagus "Netral" yang biasanya tampil dengan vokal dan permainan musik basnya yang keras ternyata sangat menikmati jadi gay. Lho kok bisa..?? oopsss... jangan salah kira dulu, dia jadi gay cuma di film terbarunya yang berjudul MAMA CAKE, dimana dia berperan sebagai seorang penjaga wartel yang berdandan ala rocker tapi menyukai sesama jenis alias gay. "Jadi cameo aja sih di film ini. Buat gue itu cuma peranan. Ya, jalani aja. Selama buat gue nyaman, ayo aja," terang vokalis dan pemain bas band Netral ini. Bukan baru sekarang aja Bagus tampil jadi cameo dalam sebuah film, sebelumnya dia juga sudah melakukannya di film JANJI JONI.
Film MAMA CAKE sendiri adalah sebuah film drama comedy pop urban tentang perjalanan sehari semalam dari tiga orang sahabat, dalam membeli sebungkus brownies MAMA CAKE, permintaan seorang nenek yang sedang sakit keras.
Mengambil tempat di dua kota: Jakarta dan Bandung, dimana pada kedua kota besar inilah terjadi invasi besar-besaran akan arus budaya dan pemikiran barat yang telah jauh mengikis bangsa Indonesia dari nilai-nilai agama dan budaya ketimuran yang konon melekat erat disana.

Perbedaan karakter, pemikiran dan gaya hidup yang sangat jelas dari ketiga sahabat itu pun membawa konflik dan mengangkat isu-isu tajam seputar agama dan sosial. Hingga akhirnya mereka dihadapkan pada persimpangan dimana persahabatan, cinta, takdir dan tujuan hidup menjadi pilihan yang nyata dalam hidup mereka.
 Penasaran sama filmnya?  Tunggu tanggal mainnya dan saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

1 komentar:

  1. Aku gay sedang menuju 27th.
    Berada di negeri laskarpelangi, BELITUNG. Wajah & fisik, sangat pas"an.
    Disini niatku ingin mencari kenalan, dalam arti bukan perkenalan hanya sebatas curhat. Tapi titik end nya,ingin bertemu.
    Bagiku perkenalan yg tidak ada niat ketemu = sia".
    Aku menyukai sosok pria, gay / bisex yg dewasa dari segi usia & pola pikirnya.
    Anda Menikah bukan suatu halangan.
    Saling toleran aja.
    Yg saya cari adalah inti dari niat anda... & anda sendiri sdg mencari kenlan yg seperti apa???
    Saya masih menyukai anda yg beretika & sopan-santun.
    Bicara Sex adalah manusiawi, asal pada tempatnya.
    Kalo anda berpikir saya jauh? & anda rasa anda jarak keluar dari kota anda, & bagi anda mustahil utk ketemu? Yaa baik jgn knln...
    Tidak lebih baik, sesuatu hal yg dibuat simple? To the point? Logis...
    Salam kenal...
    Ini no hp saya O85664600785

    BalasHapus