News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 03 Januari 2013

Yang Wajib di Tonton di tahun 2013

Selamat Tahun Baru 2013, Movie Lovers... !!!!

Ga berasa ya tahun 2012 sudah selesai dan tentunya meninggalkan banyak kenangan dan kesan tersendiri. Demikian juga dunia perfilman di tahun 2012 yang telah menghasilkan banyak sekali film-film keren.

Tapi tahun sudah berganti dan kini saatnya film-film tahun 2013 untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik lagi kepada Movie Lovers daripada tahun-tahun sebelumnya.

Tentunya Movie Lovers sudah tahu banyak film keren yang ditunggu-tunggu dan wajib di tonton di tahun 2013 ini. Walaupun kebanyakan film yang akan hadir tahun ini merupakan sequel, prequel, remake atau reboot dari film-film di tahun sebelumnya, tapi justru itulah yang dinantikan oleh para fans masing-maasing film. Kalau gitu, yuk mari kita sama-sama lihat ada film keren apa saja menanti kita di sepanjang tahun ini.


1. Les Miserables

Film ini mungkin merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh Movie Lovers di Indonesia di awal tahun 2013 ini. Walaupun Les Miserables telah di release pada hari Natal 2012 yang lalu di A.S, namun kabarnya di Indonesia film ini baru akan di release pada tanggal 18 Januari 2012.

Film Les Miserables diangkat dari novel sejarah Prancis dengan judul yang sama karya Victor Hugo bercerita tentang mimpi-mimpi yang gagal diraih, cinta yang tidak dapat bersatu, keinginan kuat, pengorbanan dan penebusan. Dibintangi oleh Hugh Jackman, Russell Crowe, Anne Hathaway dan Amanda Seyfried film Les Miserables ini adalah salah satu film yang wajib ditonton apabila kamu mengaku sebagai Movie Lovers.


2. Parker


Ngefans sama Jason Statham? Atau kamu penggemar Jennifer Lopez? Penasaran kan bagaimana kalau duo sexy tersebut bersatu dalam sebuah film laga? Kalau gitu, kamu harus nonton film Parker yang rencananya akan release di akhir Januari 2013.









3. Hansel and Gretel: Witch Hunters


Kalau 2012 punya cerita fairy tale yang diberikan twist tersendiri (Snow White and The Huntsman),  di awal 2013 juga ada cerita dongeng klasik dengan diberikan twist action didalamnya, yaitu film Hansel and Gretel: Witch Hunters. Dibintangi oleh Jeremy Renner, film ini bercerita tentang 15 tahun setelah kejadian yang dialami oleh kakak beradik tersebut di Rumah Kue Jahe (Gingerbread House)





4. Warm Bodies










Setelah di tahun 2012 yang lalu kisah cinta antara vampir dengan manusia (The Twiligth Saga) resmi berakhir, kali ini di sekitar bulan Febuari tahun 2013 hadir sebuah kisah cinta klasik antara 2 insan yang sulit untuk dapat bersatu karena perbedaan kedua belah pihak layaknya kisah cinta antara Romeo dan Juliet ataupun Edward Cullen dengan Bella Swan. Namun bedanya, Warm Bodies juga menawarkan berbagai twist menarik, lucu dan segar sepanjang filmnya. Dan yang lebih menarik lagi, Warm Bodies menawarkan kisah cinta antara seorang Zombie dengan manusia. 



5. A Good Day To Die Hard


Setelah berhasil dengan sangat sukses mengambil hati para penggemar Bruce Willis dalam film action Die Hard di tahun 1988, di bulan Febuari 2013 franchise movie ini kini mengeluarkan film ke-5 dari franchise film Die Hard, dengan judul: A Good Day to Die Hard. Masih dibintangi oleh si jago aksi Bruce Willis, kali ini film ke-5 Die Hard menceritakan tentang bagaimana Bruce Willis berusaha menyelamatkan putra nya dari perseteruan nuklir dengan pihak Russia. Wajib tonton bagi seluruh Die Hard fans !!






6. The Last Exorcism Part 2

Nah kali ini untuk para penggemar horror, maka film horror pertama yang akan disaksikan oleh Movie Lovers adalah sequel dari film The Last Exorcism, yang rencananya akan direlease sekitar Maret 2013.










7. G.I. Joe: Retaliation

Di bulan Maret 2013, selain The Last Exorcism Part 2, ada 1 film lagi yang wajib ditunggu dan ditonton oleh Movie Lovers, yaitu sequel dari film G.I. Joe
Sequel ini bercerita tentang pembalasan dendam para Joes terhadap incident yang terjadi di film sebelumnya.
Diperankan oleh Channing Tatum, Byung Hun Lee dan Dwayne Johnson.







8.Oz: The Great and Powerful


Tidak ketinggalan pula di bulan Maret 2013 yaitu Oz: The Great and Powerful karya sutradara ternama Sam Raimy dan diproduksi oleh Disney, yang merupakan  sebuah twist dari film dan novel terkenal "The Wizard of Oz"
Diperankan oleh James Franco, Mila Kunis, Michelle Williams dan Rachel Weisz, film ini termasuk salah satu film yang ditunggu-tunggu di tahun 2013.






9. Jurassic Park 3D


Setelah di tahun-tahun sebelumnya beberapa film telah sukses melakukan remake dalam bentuk 3D seperti Finding Nemo, Journey to the Center of The Earth dan Titanic, kini giliran Jurassic Park yang ikutan meramaikan theater 3D di kota anda dan berusaha mengeruk keuntungan dari film tua yang sudah hampir dilupakan orang. Sepertinya tidak banyak yang diharapkan dari bulan April 2013 mendatang dari Hollywood.






10. Scary Movie 5


Bagi anda penggemar film-film parody, khususnya dari franchise Scary Movie, maka anda tidak boleh melewatkan film ke-5 dari deretan film-film konyol Scary Movie di bulan April 2013. Menurut kabar yang beredar, Scary Movie 5 ini akan meliputi spoof dari film-film seperti Black Swan, Paranormal Activity, 127 Hours dan Rise of The Planet of The Apes dan dibintangi oleh Ashley Tisdale, Lindsay Lohan, Charlie Sheen dan Kate Walsh.







11. Iron Man 3

Finally !! Salah satu film paling ditunggu oleh Movie Lovers akan direlease di bulan Mei 2013. Yap! Robert Downey Jr. akan kembali berperan sebagai sang billionaire Tony Stark a.k.a  pahlawan bertopeng dengan teknologi tercanggih Iron Man.
Film superhero milik Marvel ini akan membuka bulan Mei 2013 anda dengan antisipasi tinggi.







12. The Great Gatsby

Setelah dibuka dengan Iron Man 3, bulan Mei 2013 akan membuat anda rajin nongkrong ke bioskop karena banyaknya film-film yang wajib di tonton.
Salah satunya adalah sebuah remake dari 5 film dengan judul yang sama yang pernah dibuat sebelumnya pada tahun 1926, 1949, 1974, 2000 dan 2002. The Great Gatsby sendiri diadaptasi dari sebuah novel yang disebut-sebut sebagai Great American Novel yang bercerita tentang hidup calon penulis ternama Nick Carraway pada tahun 1922 di New York dimana ia kemudian bertemu dengan berbagai orang yang mempengaruhi hidupnya dan menjadi bahan inspirasi tulisannya.
Diperankan oleh Leonardo Di Caprio dan Tobey Maguire, The Great Gatsby adalah film wajib tonton di bulan Mei 2013 ini.



13. Star Trek Into Darkness

Setelah Iron Man 3 dan The Great Gatsby, maka film selanjutnya yang wajib di tonton di bulan Mei adalah Star Trek Into Darkness. Masih di perankan oleh Chris Pine sebagai Capt. Kirk dan Zachary Quinto sebagai Spock, tentunya penggemar setia franchise Star Trek tidak akan melewatkan film ini, bukan? Oh ya, buat yang bukan penggemar Star Trek wajib juga loh nonton film ini karena pastinya akan keren.







14. Fast and Furious 6

Siapa sih yang tidak kenal dengan film-film Fast and Furious? Sebuah film laga yang dipadukan dengan balap-balapan mobil keren. Dijamin Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) tidak akan mengecewakan fansnya di film Fast and Furious 6 ini yang juga akan hadir di bioskop kesayangan anda pada bulan Mei 2013.









15. The Hangover Part 3

Masih ingat dengan petualangan gila Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms dan Ken Jeong di Las Vegas dan di Bangkok? Well, kali ini pemuda-pemuda gila itu berkumpul kembali dan berpesta di Amsterdam, kota yang terkenal sangat "bebas" tersebut. Penasaran dengan aksi mereka? Jangan sampai ga nonton yaa.. Rencananya sih akan release barengan dengan Fast and Furios 6







16. EPIC

Pada hari dan tanggal yang sama dengan releasenya Fast and Furious 6 dan The Hangover Part 3, 20th Century Fox juga akan merelease film animasi miliknya yang berjudul EPIC. Sesuai dengan judulnya, para pengisi suara film animasi ini pun epic-epic namanya. Sebut saja Beyonce Knowles, Colin Farrell, Josh Hutcherson, Amanda Seyfried, Johnny Knoxville dan Aziz Ansari.
So, kalau kamu suka dengan film animasi, maka EPIC adalah film wajib tonton di bulan Mei 2013.






17.  Man of Steel

Kenal dengan Superman dong? Kenal juga dengan Christopher Nolan, satu-satunya manusia yang mampu membuat film Batman menjadi sangat sangat epic? Nah kali ini Nolan lah yang memproduseri film terbaru tentang superman yang diberi judul Man of Steel. Mampukah Nolan mendongkrak image Superman supaya bisa menjadi sekeren Batman Trilogy? Mari kita nantikan bersama-sama bulan Juni 2013.







18. This Is The End
Satu lagi film petualangan komedi sekumpulan pria muda yang akan menghibur anda di bulan Juni. Dibintangi oleh Seth Rogen, Jay Baruchel, James Franco, Jonah Hill, Danny McBride dan Craig Robinson.










19. World War Z

Satu lagi film bertemakan serangan oleh para Zombie di tahun 2013 ini. Dibintangi oleh Brad Pitt, film ini dikatakan akan menjadi salah satu film yang paling diingat orang sepanjang tahun 2013.










20. Monster University

Sebuah prequel bagi film animasi yang tergolong sangat sukses: Monster Inc. Prequel ini menceritakan pertemuan kedua sahabat Sulley dan Mike ketika mereka masih sekolah di Universitas of Fear dan perjalanan mereka hingga menjadi sahabat sejati yang tak terpisahkan. Release di bulan Juni berbarengan dengan World War Z








21. Kick-Ass 2

Setelah cukup sukses dalam film pertamanya, Kick-Ass 2 akan hadir menghibur anda di minggu terakhir di bulan Juni 2012, dengan Jim Carey berperan sebagai "the badass Colonel Stars and Stripes"









22. Lone Ranger
Akhirnya Movie Lovers akan melihat wajah Johnny Depp di bulan Juli 2013 ini dalam film The Lone Ranger, sebuah film remake dari beberapa film yang sudah pernah dibuat sebelumnya pada tahun 1956 dan 2003 dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang seorang pahlawan bertopeng asal Texas - The Lone Ranger - yang bersama dengan temannya yang merupakan penduduk asli Amerika (suku Indian) - Tonton - berusaha memerangi ketidak adilan di American Old West pada masa cowboy dulu.






23. Despicable Me 2
Satu lagi sebuah sequel dari sebuah film animasi yang sukses di tahun 2010 silam, Gru (Steve Carell) penjahat nomor 1 dunia kembali lagi bersama anak-anak asuhnya dalam sebuah petualangan baru bersama karakter-karakter baru juga yang salah satunya akan diisi suaranya oleh Al Pacino. Despicable Me yang pertama berhasil meraup pendapatan sebesar $540 juta dan menjadi film animasi terbesar dengan ranking 10 sepanjang sejarah perfilman di A.S. Mampukah sequel dari Despicable Me tersebut mendapatkan sambutan yang sama di tahun 2013 ini?







24. Grown Ups 2
Satu lagi sequel dari film komedi karya Adam Sandler di tahun 2010 yang lalu. Namun kali ini, di film Grown Ups 2, Sandler menggandeng si serigala ganteng Taylor Lautner untuk ikut meramaikan sequel Grown Ups tersebut.
Penasaran melihat akting Taylor Lautner dalam sebuah film komedi? Nantikan Grown Ups 2 di bulan Juli 2013.



25. The Wolverine
Sebuah film ke-6 dari keseluruhan film X-Men yang pernah hadir di tengah Movie Lovers dan walaupun menjadi lanjutan dari film X-Men: First Class (2011), The Wolverine mengambil tempat setelah kejadian dalam film X-Men Origins: Wolverine. Wolverine (Hugh Jackman) harus hidup sendirian sebagai seorang mutant ditengah-tengah kehidupan manusia biasa, setelah kepergian Jean Grey dan teman-teman X-Men lainnya. Kali ini Wolverine pergi ke Jepang untuk di training oleh seorang pejuang samurai.





26. The Smurfs 2
Dalam sequel dari film The Smurfs ini, sang penyihir jahat Gargamel menciptakan sepasang mahluk yang mirip Smurfs dan disebut The Naughties. Ia berharap the naughties akan dapat memberikan kekuatan sihir Smurf-essence. Namun ternyata ia salah, dan setelah tahu bahwa hanya sihir rahasia Smurfette yang bisa mengubah The Naughties menjadi Smurfs betulan, ia pun menculik Smurfette ke Paris. 
Nantikan di akhir Juli 2013.






27. 300: Rise of An Empire

Memasuki bulan Agustus, akan ada sequel dari film 300 yang dulu sangat sukses di tahun 2007 yang dibintangi oleh Gerard Butler sebagai King Leonidas. Kini lanjutan film tidak menceritakan tentang King Leonidas kembali lantaran ia sudah meninggal pada saat berjuang melawan Xerxes. 300: Rise of An Empire menceritakan tentang bagaimana Themistocles dan Artemisia juga berusaha melawan Xerxes di waktu yang bersamaan dengan waktu ketika 300 pasukan yang dipimpin King Leonidas bertarung dengan Xerxes di Battle of Thermopylae.





28.Red 2

Di hari yang sama dengan release nya sequel 300, akan ada satu sequel lagi yang juga di release yaitu Red 2, sebuah sequel dari Red di tahun 2010, sebuah film action-comedy yang dibintangi oleh Bruce Willis. Kali ini tim jagoan yang dipimpin oleh Bruce Willis harus mencari sebuah alat nuklir portable yang menghilang. Untuk itu, mereka harus berpergian ke Paris, London dan Moscow, bukan untuk liburan - tapi untuk menghadapi banyak sekali pembunuh bayaran, teroris bahkan pegawai pemerintahan yang gila kekuasaan.





29. Disney's Planes
Tentunya masih ingat dengan film karya Disney, Cars (2006) bukan? Nah, Planes yang akan direlease pada Agustus 2013 ini mirip dengan film Cars, terutama dari cara penggambaran para karakter. Hanya saja tokoh dalam film ini bukanlah mobil melainkan berbagai jenis pesawat terbang. Bercerita tentang Dusty, sebuah pesawat dari sebuah kota kecil yang mempunyai mimpi untuk menjadi juara dalam kejuaraan balap pesawat, walaupun ia takut ketinggian. Namun dengan dukungan teman-temannya, Dusty pun melangkah keluar dari kota kecilnya untuk menghadapi tantangan terbesarnya.




30. Percy Jackson: Sea Of Monsters

Melanjuti petualangan Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief di tahun 2010 lalu, sequel film tersebut kali ini menceritakan petualangan Percy Jackson untuk memenuhi panggilan takdirnya dan bersama-sama dengan teman-temannya untuk merebut kembali Golden Fleece yang konon bisa menyelamatkan rumah mereka.





31. Insidious 2
Penggemar berat film Horror pasti kenal dengan film Insidious di tahun 2011 silam bukan? Salah satu film horror terbaik saat itu. Kali ini di bulan Agustus 2013, akan hadir sebuah sequel untuk film horror tersebut. Para karakter-karakter utama yang pada scene terakhir di film Insidious di asumsikan mati semua oleh para penonton ternyata masih hidup, termasuk ayah mereka yang telah dirasuki oleh hantu nenek tua menyeramkan itu. Penasaran kan akan seperti apa ceritanya? VEI juga penasaran nih, walaupun waktu itu setelah nonton Insidious jadi susah tidur selama beberapa malam ngebayangin muka menyeramkan nenek tua di film tersebut. hehehe...

32. Riddick


Setelah bertahun-tahun yang lalu Vin Diesel memerankan tokoh Riddick, kini di bulan September 2013 Riddick kembali lagi untuk membalaskan dendamnya setelah dikhianati oleh orang-orang dari bangsa nya sendiri dan menjadi semakin kuat dan berbahaya.







33. The Little Mermaid in 3D

Satu lagi film lama dengan kesuksesan luar biasa di masanya dulu, yang kini masih ingin mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan membuat versi 3Dnya. Namun demikian, film-film tersebut memang layak untuk ditonton ulang berkali-kali dan tentunya efek 3D membuat kita merasakan pengalaman yang berbeda dalam menonton film tersebut.







33. Cloudy With A Chance of Meatballs 2

Masih ingat dengan petualangan Flint yang dengan alat istimewanya mampu mengubah air menjadi makanan di tahun 2009 lalu? Kini dalam sequelnya, Flint mempunyai petualangan baru dalam rangka menyelamatkan dunia sekali lagi.





34. The Tomb

Sekali lagi, 2 jagoan laga beraksi di film yang sama. Kali ini Stallone dan Schwarzeneger harus saling membantu dalam upaya melarikan diri dari sebuah penjara dengan sistem keamanan paling canggih yang diberi nama "The Tomb"









35. Paranormal Activity 5


Di bulan Oktober, para penggemar serial horror Paranormal Activity akan disuguhkan sajian terbaru dari Paranormal Activity.









36. Mr. Peabody and Sherman

Diadaptasi dari sebuah serial kartun TV di akhir tahun 50an dan awal tahun 60an, Dreamworks akan menyuguhkan anda cerita menarik tentang seekor anjing jenius bernama Mr. Peabody dengan anak laki-laki "peliharaannya",  Sherman, dalam petualangan menarik mereka. Penasaran seperti apa dunia dimana bukan anak laki-laki yang memilki peliharaan seekor anjing tapi justru malah terbalik? Nantikan di bulan November 2013.




37. Thor: The Dark Worlds

Tahun 2013 ini, Movie Lovers tidak hanya akan melihat Iron Man (Robert Downey Jr.)beraksi di layar lebar, tapi juga Thor (Chris Hemsworth) dan Loki (Tom Hiddleston). Kali ini Thor harus bertarung melawan Kurse yang kekuatannya 2x lipat kekuatan Thor.









38. The Hunger Games: Catching Fire

Akhirnya sequel paling ditunggu di tahun 2013 ini akan direlease pada bulan November 2013. Melanjutkan perjalan Katniss dan Peeta sebagai pemenang The 74th Annual Hunger Games, Katniss harus berpaling dari keluarganya untuk mengikuti Victor's Tour. Kali ini Katniss merasakan adanya gejolak dan tanda-tanda pemberontakan, namun the Capitol masih tetap berusaha dan President Snow kini tengah mempersiapkan The 75th Annual Hunger Games yang akan mengubah nasib Panem selamanya.





39. The Hobbit: The Desolation of Smaug

Sequel dari film The Hobbit: An Unexpected Journey (2012) ini akan direlease pada pertengahan bulan Desember 2013 dan melanjutkan petualangan Bilbo Baggins.





40. Anchorman: The Legend Continues

Selain The Hobbit, di bulan Desember 2013 ini juga akan ada sebuah sequel dari film comedy tahun 2004 Anchorman: The Legend of Ron Burgundy yang dibintangi oleh Will Ferrell dan Steve Carell.









41. 47 Ronin

Dan untuk menutup tahun 2013, sebuah film keren yang dibintangi oleh Keanu Reeves akan menyempurnakan pengalaman anda menonton selama tahun 2013 ini. Kai (Reeves) bergabung dengan Oishi (Hiroyuki Sanada), pemimpin 47 Ronin dalam rangak melakukan balas dendam terhadap orang-orang yang telah membunuh guru mereka dan teman-teman mereka.








So, sekian liputan mengenai film-film keren apa saja yang akan release di tahun 2013 ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para Movie Lovers yaaa..... Kalau mau memberikan tanggapan atau ada film yang mau ditambahkan silahkan langsung di berikan comment yaaa.... Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar