News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Minggu, 13 Januari 2013

Air Terjun Pengantin Phuket

Hai Movie Lovers, masih inget gak sama Film "Air Terjun Pengantin" yang tayang di bioskop Indonesia tahun 2009 silam..? Yup...film bergenre horror yang dibintangi oleh Tamara Blezynski ini akan ada sekuelnya lho, judulnya "Air Terjun Pengantin Phuket".

Proses syutingnya sendiri sudah dimulai sejak tanggal 21 Nopember 2012 lalu, berlokasi di Jakarta dan Thailand selama 3 minggu.
Seperti filmnya yang terdahulu film inipun masih dibintangi oleh Tamara Blezynski yang berperan sebagai Tiara, namun sosok Tiara di film ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya, disini Tiara terkesan lebih seru dan lebih asyik. Genre pada film kedua ini pun agak berbeda dari yang pertama, jika film "Air Terjun Pengantin" bergenre horror, maka film "Air Terjun Pengantin Phuket" lebih ke Thriller Action.



"Air Terjun Pengantin Phuket" mengisahkan sosok Tiara (Tamara Blezynski) yang mengalami trauma setelah ditinggal mati tunangannya. Ia pun lalu melarikan diri ke Phuket Thailand. Phuket sendiri dipilih oleh Rizal Mantovani selaku sutradara film ini karena tidak ingin terlalu jauh dari nuansa Asia Tenggara, selain itu Phuket memiliki nuansa eksotik dan misterius jika dibandingkan dengan tempat lain semisal Hawaii yang sudah terlalu modern.
Tamara akan melakukan banyak adengan laga di film ini, khusus untuk adegan fighting ia latihan boxing dan Muay Thai, seni bela diri khas Thailand. Awalnya ia mengaku kesulitan melakukan gerakan-gerakan Muay Thai dan sempat memar-memar saat latihan namun lama-kelamaan ia terbiasa juga. Tamara juga dituntut untuk bisa berbahasa Thailand lho di film ini.

Film ini sendiri akan segera rilis akhir Januari/awal Februari 2013, selain Tamara Blezynski ada juga Darius Sinathrya, Kimberly Rider dan Laras Monca yang turut membintanginya.

Buat Movie Lovers pasti udah gak sabar ya buat menonton filmnya, apalagi penampilan fisik Tamara yang walaupun sudah akan memasuki usia 38 tapi tetap mempesona, belum lagi penampilan Kimberly Rider dan yang lainnya. So..selamat menonton deh, jangan lupa komentarnya setelah menonton film ini ya, ditunggu... ;)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar