News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Rabu, 09 Januari 2013

Agnes Monica - Kebanggaan Bangsa Indonesia


Satu lagi prestasi dari negeri ini yang bisa dibanggakan melalui alunan suara merdu milik Agnes Monica sang Diva Indonesia!!!

Ternyata Agnes Monica masuk sebagai daftar nominasi untuk kategori "World's Best Female Artist" dalam ajang penghargaan WMA (World Music Awards) 2012. Dan yang hebatnya lagi, ga sembarangan orang loh yang masuk kedalam nominasi untuk kategori ini. Hanya para diva kelas dunia yang masuk sebagai nominasi, sebut saja Beyonce Knowles, Celine Dion, Adele, Rihanna, Katy Perry, Jennifer Lopez, Lady Gaga, Madonna dan masih banyak lain. Namun selain Agnes, ada beberapa orang lagi yang juga mewakili Asia seperti Siti Nurhaliza, Ayumi Hamasaki, Priyanka Chopra, Hyuna, dll.




World Music Award ini adalah sebuah ajang pemberian penghargaan berskala internasional kepada para pelaku musik di seluruh dunia, sejak tahun 1989 dan diadakan oleh International Federation of the Phonographic Industry (IFPI) dan didukung oleh beberapa organisasi dari berbagai benua.
Para nominee dalam penghargaan WMA ini dinilai dari penjualan terbanyak sepanjang tahun 2012 dari setiap benua. Namun untuk memenangkan penghargaan ini, sama sekali tidak ada campur tangan juri. Pemenang diambil berdasarkan jumlah voting paling banyak dari para fans di seluruh dunia melalui website resmi World Music Award.

Awalnya, pengumuman pemenang dan pemberian penghargaan ini akan diadakan pada tanggal 22 Desember 2012 yang lalu di Miami, namun kemudian diundur karena adanya masalah visa dan logistik serta terjadinya penembakan SD Sandy Hook 1 minggu sebelumnya dan seluruh rakyat A.S sedang berduka pada saat itu. Kabarnya sih, acara ini akan tetap di selenggarakan di awal tahun 2013 ini di Los Angeles, namun belum ada kepastian mengenai tanggal untuk malam puncak penghargaan dan tanggal batas terakhir voting.

Agnes sendiri mengakui sebelumnya ia bahkan tidak mengetahui bahwa dirinya masuk ke dalam nominasi berskala internasional tersebut dan melalui akun twitternya ia mengungkapkan bahwa bisa masuk sebagai nominasi dalam ajang besar dan berskala Internasional seperti itu saja, dia sudah senang dan dia tidak memikirkan sampai memenangkan penghargaan tersebut.

Namun kalau kamu kepengen Agnes bisa memenangkan penghargaan ini, kamu juga bisa berpartisipasi loh. Caranya gampang banget, kamu tinggal buka website resmi WMA www.worldmusicaward.com lalu pilih Vote dan klik di foto Agnes Monica yang terpampang persis di sebelah Adele. Atau kamu bisa juga klik disini untuk vote. Setiap orang bisa memilih sebanyak 1 kali dalam setiap kategori di Penghargaan tersebut.

Ayoo, tunjukkan jiwa nasionalisme mu !! Mari kita dukung prestasi anak bangsa demi mengharumkan nama Indonesia... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar