News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Rabu, 12 Februari 2014

THE LEGO


Sepesial buat Movie Lovers yang ngefans berat dengan film  Animasi :)




Hello Movie Lovers.. Siapa yang  sudah nonton film Animasi yang satu ini "THE LEGO"?? Filmnya baru saja dirilis di Bioskop pada tanggal 7 Februari kemarin lohh Movie Lovers :)

Film The Lego ini merupakan sebuah film Animasi dalam bentuk mainan Lego, dimana jalan ceritanya begitu lucuuuu,, penasaran kan Movie Lovers :)
makanya intip dulu sinopsisnya di bawah ini yukkssss :)

Diperankan oleh : Chris Pratt, Elizabeth Banks, Chaining Tatum, Jonah Hill, Cobie Smulders, Morgan Freeman, Will Amett, Will Ferrell, Liam Neeson.
Disutradarai oleh: Phil Lord, Chris Miller.

"THE LEGO" bercerita tentang Emmet (Chris Pratt) yang merupakan seorang Pria biasa yang mengisahkan hidupnya terbiasa di dunia Lego. Namun suatu ketika Emmet bertemu dengan seorang wanita cantik yang bernama Lucy (Elizabeth Banks), lalu Emmet bercerita kepada Lucy bahwa Emmet adalah Pria Istimewa yang bisa menyelamatkan Dunia dari Tiran Kekejaman. Lalu Lucy pun tertarik dengan cerita Emmet dan setelah itu, maka Lucy pun membawa Emmet menemui teman-teman Lucy yang luar biasa yang menurut Lucy mereka adalah orang-orang pintar yang memiliki kemampuan yang begitu super, adapun mereka adalah, Batman (Will Amett) dan Vitruvius (Morgan Freeman). 






Dan akhirnya Emmet pun terpilih untuk menyelamatkan Dunia dari Tiran yang begitu kejam dan tentunya di bantu oleh pahlawan yang super juga.

Kira-kira seperti apakah kisah mereka selanjutnya?? Saksikan filmnya hanyaaaa di Bioskop-bioskop terdekat ya Movie Lovers :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar