News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 06 Februari 2014

ATM Errak Error


Haii Movie Lovers,, masih ingat dong pastinya film Hello Strangers ataupun Bangkok (Train) Love Story? Nah kali ini sang sutradara "Mez Tharatorn "akan meluncurkan film terbarunya yang bergenre Komedi Romantis, Yakni "ATM Errak Error". Dimana film berikut ini merupakan Film Thailand yang bergenre Percintaan dan Komedi.

Gimana menurut kamu film ATM Errak Error nya?? Seruu + Asikkk dong pastinya :) 
Dan bagi kamu yang belum sempat nonton, segera ya di kunjungi Gerai VEI dan nikmati DVD Original ATM Errak Error nya :)



Diperankan oleh :
  • Chantawich Tanasewi
  • Preechaya Pongthananikorn
  • Thawat Pornrattanaprasert
  • Pongsatorn Jongwilas
Disutradarai oleh : Mez Tharatorn 

Film ATM ini bercerita tentang Dua orang remaja yang sedang jatuh cinta di sebuah Bank tempat mereka bekerja, Dimana di Perusahaan tersebut punya aturan tertentu, yaitu tidak diperbolehkan pacaran sesama karyawan/pegawai. Tapi hal inilah yang sedang dihadapi oleh  Suer (Chantavit Dhanasevi) dan Jib (Preechaya Pongthananikorn).




Dimana, Suer dan Jib telah terlanjur jatuh cinta dan berhasil merahasiakan hubungan mereka secara diam-diam sudah 5 Tahun lamanya. Pada suatu saat mereka pun mulai menyadari bahwa rahasia merekapun mulai diketahui dan terancam pemecatan, dan Suer pun mulai mengusulkan Pernikahan dan menyakinkan Jib untuk mengundurkan diri dari Bank. 

Tapi Jib menolak keras usul Suer dan tetap tidak mau mengundurkan diri dari Bank tempat mereka bekerja karena Jib merasa Jabatan dia lebih tinggi dari Suer, Dimana Jib menjabat sebagai wakil Direktur di Bank tersebut sementara Suer hanya sebagai karyawan biasa. 
Namun keadaanpun terus semakin kacau karena tidak ada yang mau mengalah  dari mereka , dan masalahpun terus terjadi seakan menguji cinta mereka.




Ternyata tidak lama dari pembicaraan mereka telah terjadi sebuah masalah yang lebih besar, yaitu kesalahan Tim IT dalam mengupdate software ATM tersebut dan membuat perusahaan tersebut mengalami kerugian yang begitu besar. Tentunya Jib sebagai atasan di perusahaan tersebut mempunyai tanggung jawab besar dan disuruh memecahkan masalah tersebut dalam waktu 1 minggu sebelum diadakannya sebuah rapat. Lalu Jib pun mulai bingung karena masalah ini cukup besar baginya.  lalu Jib pun berusaha untuk bercerita dan mencari solusi bersama Suer kekasihnya.

Pada akhirnya mereka berduapun sepakat untuk memecahkan masalah ini bersama dan dengan syarat, siapa yang bisa menyelesaikan masalah ini maka ia akan tetap bertahan/bekerja di Bank tersebut dan bagi yang kalah (tidak bisa menyelesaikan) masalah ini, maka ia harus mengundurkan diri dari Bank/Perusahaan tersebut. Disinilah banyak hal-hal yang seruuu dan kocakk  yang mereka alam.







Kira-kira siapakah yang harus keluar diantara meraka dari BankTersebut??

Gimana Movie Lovers?? Penasarankan sama Film ATM Errak Error ini?? Makanya segera kunjungi Gerai VEI dan sewa DVD Ori #ATMErrakError nya  sebelum keduluan yang lain yaa :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar