News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Kamis, 14 Maret 2013

New Release VE: The Bullet Vanishes




Disebut-sebut sebagai Sherlock Holmes nya HongKong, film The Bullet Vanishes mampu menjadi salah satu film mandarin terbesar dan terbaik sepanjang tahun2012 silam. Tidak hanya di Hong Kong, film ini juga mendapat sambutan meriah di A.S serta di negara-negara lainnya termasuk di Singapore, Malaysia, Indonesia hingga Australia.

Berlatar belakang di Shanghai sekitar tahun 1930an, kisah The Bullet Vanishes diawali dengan seorang buruh wanita bernama Yan (XuXu) yang bekerja di pabrik amunisi yang dituduh mencuri sebuah peluru oleh bosnya dan oleh karena itu ditantang untuk bermain Russian Roulette, sebuah permainan dimana hanya pemenang lah yang akan tetap hidup di akhir permainan. Sayang sekali karena tidak sanggup mengikuti tempo permainan mematikan ini, Yan pun meninggal setelah menembak kepalanya sendiri.
 

Sementara itu, Song Donglu (Lau Ching-Wan), seorang penjaga penjara yang terobsesi dengan metode investigasipun dipanggil oleh kepala polisi Jin (Wu Gang) untuk menginvestigasi sebuah kasus kematian Chen Qi (Liu Yang) yang tewas tertembak dengan peluru menembus tengkorak kepalanya dan mengenai dinding yang juga kemudian berlubang akibat peluru ganas tersebut. Song bekerja sama dengan detektif Guo Zhui (Nicholas Tse) yang terkenal sebagai manusia dengan pistol tercepat di wilayah mereka. Namun yang anehnya, setelah meneliti TKP, mereka tidak dapat menemukan peluru yang telah menembak dinding tersebut. Para pekerja setempat pun mulai mengaitkan kasus ini dengan hantu Yan yang ingin membalas dendam.



Tidak percaya dengan cerita-cerita takhyul yang diutarakan para pekerja setempat, duo detektif itu pun melanjutkan investigasi mereka dan perlahan namun pasti, mereka mulai dapat mengumpulkan kepingan demi kepingan puzzle misteri tersebut yang akan menguak kebenaran. Tugas yang tidak mudah, namun justru hal tersebut akan menambah rasa penasaran anda sebagai penonton tentang apa yang sebenarnya terjadi.


Dibintangi oleh aktor papan atas Hong Kong dan disutradari oleh Law Chi Leung film ini mampu menyajikan cerita yang menarik, penuh aksi dan menegangkan dan didukung oleh penampilan para pemeran yang mumpuni serta sinematografi, kostum dan tata latar yang pas, menjadikan The Bullet Vanishes sebagai tontonan wajib para Movie Lovers.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar