News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 19 Maret 2013

American Hangover (Mancation)




Apakah kamu lagi suntuk/galau/BT/bosan/banyak masalah yang harus dipikirkan minggu ini? Kepengen rasanya ninggalin semua kegalauan dan bersenang-senang? Pengen jalan-jalan bareng teman-teman kamu dan melakukan hal-hal gila?

Kalau iya, pas banget nih ada yang bisa menghibur kamu di VE.

Kamu ga perlu repot-repot ngeluarin banyak uang atau minta cuti atau bolos sekolah/kuliah untuk bersenang-senang. Cukup mampir ke gerai VE, lalu sewa New Release VEI yang satu ini: American Hangover atau yang lebih dikenal dengan judul Mancation (singkatan dari Male Only Vacation atau Liburan Khusus Pria) di negara asalnya sana.

Vince adalah seorang pemuda yang memiliki kehidupan yang sangat baik. Sejak dulu ia selalu mengatur dan menata hidupnya dengan berbagai rencana dengan sangat hati-hati yang selama ini selalu dapat dilalui dengan baik. Hingga suatu ketika, rencana yang telah ia pertimbangkan masak-masak untuk hidupnya ternyata gagal total.



Setelah akhirnya berhasil menemukan wanita yang akan dijadikan pendampingnya dan membawanya ke pelaminan, Vince menemukan istrinya sedang berselingkuh dengan orang lain di tempat tidur pasutri baru tersebut, 1 hari setelah mereka menikah!!!

Merasa sangat terpuruk, Vince pun memanggil teman-teman sehidup sematinya yang kemudian mengusulkan untuk pergi ke Atlantic City supaya Vince bisa melupakan masalahnya dan bersenang-senang sejenak. Di Atlantic City tersebut lah berbagai kekacauan mulai terjadi. Ditambah dengan berbagai ulah yang dilakukan oleh ketiga teman Vince yang boleh dibilang “payah”, Vince merasa ia benar-benar membutuhkan hidup baru dimana ia bisa melupakan pernikahannya yang gagal di hari pertama dan mendapatkan teman-teman baru yang dapat lebih mendukung hidupnya. Mampukah Vince kembali menata hidupnya setelah semua hal yang telah ia alami?

Dan serunya lagi, film ini dibintangi oleh mantan personel N’Sync Joey Fatone. Buat kamu yang di era 90an dulu ngefans dengan N’Sync,atau kepengen dihibur dengan lawakan gila, film ini wajib kamu tonton. Pas banget buat ditonton sama movie lovers yang lagi suntuk, BT, galau, ga mau mikir berat, butuh tontonan ringan dan lagi kepengen dihibur dan tertawa. So, selamat menyaksikan ya J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar