News Update

Hai Movie Lovers!!

Good News nihh...

Sekarang kamu bisa order DVD Ultimate & DVD Regular "Catatan Harian Si Boy" serta DVD Premium & DVD Regular"Demi Ucok" loohhh secara online....

Ga perlu repot nyari di mall atau di tempat lain lagi, kamu bisa langsung pesan online melalui VEI dan pesanan kamu langsung tiba di depan pintu rumah :)

"Catatan Harian Si Boy" Ultimate Edition @Rp. 99.000,-

Bonus: Special Features disc (Behind the Scenes, Director’s Statement, Bloopers, Deleted Scenes, Charity Auction, The Journey, Photo Gallery, Trailers), Booklet & Postcard

"Catatan Harian Si Boy" Regular Edition @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

"Demi Ucok" DVD Premium @Rp. 79.000,-

Bonus: Special Features (Behind the Scenes, Deleted Scenes, Photo Gallery, Poster Gallery, Video Clips, Trailers), Stickers, Booklet, Postcard

"Demi Ucok" DVD Regular @Rp. 49.000,-

Bonus: Postcard

*harga belum termasuk ongkir

Yang mau order bisa langsung melalui:

fb: facebook.com/VideoEzyIndonesia

twitter: @videoezyind

email: michelle.dharmawan@videoezy.co.id

Ditunggu yaaa pesanan kamu :)

Selasa, 04 Desember 2012

Mike Tyson Punya Obsesi Jadi Bintang Hollywood



 Mike Tyson sudah menjajal kemampuan aktingnya di sejumlah film. Ia pertama kali tampil sebagai cameo dalam film "The Hangover" pada 2009 lalu. Dua tahun kemudian petinju legendaris Amerika Serikat ini kembali didaulat sebagai cameo di sekuel film komedi tersebut, "The Hangover : Part II".
Teranyar, Tyson sudah merampungkan syuting film "Scary Movie 5", di film bergenre Horor komedi yang rencananya akan dirilis tanggal 19 April 2013 mendatang ini pun ia kembali tampil sebagai cameo.

Setelah beberapa kali tampil sebagai cameo, Tyson kini tertantang untuk menjadi bintang layar lebar yang sesungguhnya. Ia terobsesi untuk menasbihkan dirinya sebagai bintang Hollywood.

Selain tampil sebagai cameo di beberapa film, Tyson juga semakin percaya diri tampil di atas panggung teater. Pertunjukan monolog otobiografinya berjudul "Mike Tyson : Undisputed Truth" akan dihelat di 36 kota di Amerika Serikat mulai 12 Februari 2013. Mike Tyson : Undisputed Truth menggambarkan kehidupan Tyson dari masa kecilnya di Brooklyn, ketidakhadiran sang ayah, hingga perilakunya yang sembrono serta destruktif. Dalam pertunjukan yang disutradarai Spike Lee ini, Tyson tampil sendiri di atas panggung.

Tyson memang tak lagi bergelimang harta seperti saat mencapai puncak kejayaan sebagai petinju profesional, ia telah dinyatakan bangkrut pada 2003 lalu. Wajar saja jika Tyson sekarang membenahi lagi kehidupannya dengan terjun ke berbagai bidang, salah satunya dengan berakting.

Lalu... bagaimanakah nasib Tyson di dunia perfilm-an Hollywood mendatang..??
Kita tunggu saja kiprahnya. Good Luck Mr. Tyson......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar